Rabu, 20 Juli 2011

galau kuliah

kali ini gue bakal ngepost tentang kisah sendu dikelas 12 : Prahara, cinta dan dilemma


*masang lagu sedu sedan*

Gue udah punya keinginan sih buat kuliah nanti, gue kayaknya bakal ngambil Music Production and Engineering Institut Musik Indonesia


ada banyak alasan kenapa gue mau masuk jurusan itu

1. karena prospek duitnya cerah
2. kerjanya gak kaku dan termasuk langka di indonesia
3. ...apalagi engineer cewe nya
4. Gue seneng berkecimplung didunia musik tanpa perlu jadi subjek disananya
5. Gue pengen banget jadi Sound Engineer

sebenernya agak sayang bagi gue buat ngambil IMI karena gue emang pengennya ke Universitas Negeri, tapi apa daya, jurusan itu nggak ada di PTN manapun !

tapi, kalo misalnya (amien) gue diberi kesempatan buat ikut SNMPTN undangan, jurusan yang bakal gue pilih adalah :

1. Administrasi Negara UGM
2. Teknologi Pangan Undip


lalu kemudian SNMPTN tertulis


1. Administrasi Negara UI
2. Administrasi Negara Undip
3. Teknologi Pangan IPB

anjir tuh pilihan tertang ting tung 2011, gue ga tau lagi daaaaaahh mau jadi apaan


gue itu adalah manusia yang diproduksi terbatas karena sangat super slebor dan tidak bisa diam. Gue nggak bisa kalo harus kerja terprogram di kantoran.

dan kayaknya emang gue gak ditakdirkan buat kerja di perkantoran sudirman atau segitika emas kuningan

gue kayaknya emang ditakdirkan untuk turut andil di (belakang layar) dunia Entertainment


gue juga mempertimbangkan IMI karena dia ada di Jakarta (Pulogadung braayy) kagak diluar jakarta, karena gue rada kasian sama keluarga gue yg nanti harus dobal dobel biayain kost yang so pasti mahal banget


gue sih belom bilang secara terbuka kalo pengen masuk IMI, karena mungkin keluarga gue nolak masuk PTS.


Tapi nyokap bilang gue harus kuliah dijurusan yang emang gue senengin, percuma gue masuk Teknik kalo gue gak suka

daripada buang-buang duit ?




SEMOGA KAMILIA LATIFAH, (CALON) ALUMNI SMAN 39 JAKARTA TAHUN 2012 AKAN MENJADI MAHASISWI YANG KELAK MENJADI SOUND ENGINEER


AMIEEEEEEEEEEEEEEEEEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar