Senin, 15 Agustus 2011

Jaman Jomon





Entah sejak jaman jomon gue jadi suka khilaf


sekarang FB suka nyantumin "Status update one year ago" dan gua ngeliat betapa menjijikannya diri gue saat itu. anjir tolong dong admin nya facebook, jangan munculin status gua dimasa lalu gitu. bukannya jadi tolak ulur malah makin galau gua jadinya kampret


eh iya terusnya soal postingan yang surat buat mertua itu ternyata menimbulkan kontroversi berkesinambungan.

Banyak orang mengatakan "itu buat nyokapnya si Z ?" karena gua ngomongin sanggul dan tetek bengek nya

kagak

ada yang bilang "itu buat nyokapnya X ?" karena gua ngomongin soal tipikal nyokap yg cerewet

kagak juga, emak gua, dan emak emak diseluruh dunia juga cerewet

eh gua ga ngomongin emak nya siapa atau istrinya siapa, itu postingan murni iseng belaka dan kalo ada kemiripan nama........wait a minute, gue ga mention nama siapa2 kan :D



oke lanjut, seharusnya kalian menyadari kenapa tiba-tiba gue mencantumkan kata Jomon diatas ?

ya karena mila si gadis sok antropolog ini lagi gencarnya mempelajari suku Ainu, nggak sih berbagai macam suku lain juga, ya ini semua karena tugas definisi sosial yang di copy paste kerjakan sama adek gue



Jadi ternyata selain ada ras mongoloid, kaukasoid, negroid dan austarloid ada juga Ras-ras khusus

Bushman, Veddoid, Pollynesian dan Ainu


entah kenapa ada ras-ras khusus disini ? apa karena di kelompokan berdasarkan geografis nya ?


ambil contoh orang Polynesia, menurut gue perawakannya mirip sama orang suku Ami, penduduk asli taiwan dan juga mirip sama orang filipina, intinya rada mirip sama ras mongoloid


Polynesia
Suku Ami

pinoy


bahkan juga apa bedanya sama ras orang indonesia ?



Orang Indonesia, ya kita ambil contoh yang paling imut




ayo anak IPS, teman-teman handai taulan sekalian yang saya cintai dan sungguh mati saya sayangi sampe mampus


bantu saya keluar dari kegalauan akan ras ini :'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar