Kamis, 19 Mei 2011

Ganteng


Menurut Kamus Bahasa Indonesia



GANTENG :


elok dan gagah (tt perawakan dan wajah, khusus untuk laki-laki); tampan: ia sangat -- lagi baik budi sehingga banyak orang yg menyenanginya




bagi gue, ganteng adalah suatu fenomena wajah yang membuat kita menoleh 360 derajat ketika si empunya wajah lewat, dengan diikuti degupan jantung yang begitu bombastis.


dan dilanjutkan dengan perasaan rindu yang begitu menjijikan dateng, semua manusia yang sekelamin dengan pemilik wajah sensasional itu terlihat berwajah mirip dia.


Itu, kalo di dunia nyata.



Kalo di dunia maya, lain soal


Ganteng adalah fenomena wajah yang membuat kita bolak-balik liat timeline nya, dan relatif sering nge refresh timeline biar bisa liat tweet terbaru dari beliau, dan menganjing-anjingkan provider mana kala pending menghadang


eh itu ganteng apa jatuh cinte ?


Ganteng itu relatif, yang menurut gue ganteng belum tentu kata emak gue ganteng.

contohnya gini, pangeran william yang katanya ganteng itu menurut gue gak ganteng, pertama gue emang gak begitu tertarik sama orang kaukasia, dan kedua, emang dimata gue dia gak ganteng.


bagi gue ganteng itu adalah :

1. Yang matanya tegas
2. Yang senyumnya manis kayak gula donat
3. yang rahangnya tegas kayak phitecantropus
4. yang mukanya rada arab
5. yang mukanya jawa banget
6. yang kumisan
7. yang berbadan berisi
8. yang pake behel
9. yang pake kacamata
10. yang kulitnya eksotis

dan ganteng yang seperti diatas BANYAK SEKALI di Indonesia, jadi dengan kata lain gue mengatakan bahwa Indonesia adalah surganya ORANG GANTENG


jadi buat pak Jero Wacik, kalimat Ganteng Zone harus disematkan di dalam slogan Tourism Board Indonesia, ya kalo lo pengen devisa Indonesia naik sih.


Dan entah mengapa, gue merasa bahwa orang yang diluar sekolah gue itu lebih ganteng. Apa mungkin kadar kegantengan orang bakal berubah dimata kita semakin sering intensitas dipandangnya ?

gue jadi inget curhatan temen gue yang 3 tahun mengenyam tut wuri handayani di Pesanteren khusus putri.

"Sekalinya kita ngeliat cowo, kita tuh excited banget, bahkan temen gue yang anak pejabat di dinas perikanan pun sempet naksir sama tukang galon yang sering nganter galon ke Asrama"





dan anda tampan sekali hari ini (baru buka FB nya gitu ceritanya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar