Minggu, 15 Mei 2011

Di Goda Gado-Gado



Kemarin semua lomba di Gado-Gado Shock udah kelar


terimakasih buat semua orang yang membantu, dan maaf banget gue gak bisa bantu banyak-banyak, menggabut. hahaha.


Dari awal tahun ini persiapan gado-gado, dan deg-degan sekian bulan karena faktor A, B dan C semua alhamdulillah telah dilalui sampai akhirnya perang terakhir harus kita lalui, apakah itu ?



YAK ! CLOSING !!



Gue mau kasih tau gimana bentuk ID Card Panitia Gado-gado tahun ini






Bisa kita lihat keceriaan warna dalam ID Card ini karena temanya anak-anak, dan foto ID Card gue ini sangat menakutkan bagi anak-anak



Jadi semua kru Gado-Gado sengaja masang foto tampang syok begitu, ya tau lah sesuai tema hehehe




Kalo tahun lalu, pas Gado-Gado Lagi untungnya gue masih nyimpen ID Card nya, tentu dengan sekian juta jam pencarian yang melelahkan ditumpukan beha dan komik yang bertebaran di Closet Room




Itu serius fotonya gua edit sotosop, soalnya di ID Card ini ndak ada fotonya....







Oke ! Ditunggu Gado-Gado tahun depan !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar