Sabtu, 21 Agustus 2010

Kamilia dan............LOMO

Gue bosen banget hari sabtu ini. Gue cuma tidur doang kerjaannya dari tadi dan cari-cari Lomo…

YAA !!

CARI-CARI LOMO !

Gue lagi iseng-iseng kan buka facebook nya temen gue si Emma, eh gue inget dia punya Lomo Diana F+ yang sangat mahal untuk ukuran analog itu….

UHUY EMMA UHUUUYY !!


Nah terus gue berinisiatif buat nyari-nyari tentang Lomo dan segala hal ten

tang Lomo yang membuat gue berniat untuk….MEMBELINYA


Dari mulai ngarep-ngarep Diana F+, lalu munculah keinginan gue buat beli Horizon Ko

mpakt


Horizon Kompakt itu adalah jenis kamera yang daerah jepretannya luas dan lebaaar !

hasil jepretan pake Horizon Kompakt


keren banget tapi…. Harganya nggak kuat dah, ada yang 3 jutaan dan 6 jutaan. Mending beli SLR.

Baby Holga :3




Lalu kemudian ada lagi Holga, masalahnya gua nggak mampu beli Holga, soalnya diatas gopean kebanyakan, ada sih Baby Holga tapi itu kecil bener, gua takut ketelen sama sepupu gua kan bisa berabe.



Lalu kemudian hati gue tertambat buat beli Rollei Retro, harganya murah, Cuma 120ribuan, tapi itu disposable, sekali pake doang. Ya gue masih nggak ngerti konsepnya.


Dan kemudian, tiba-tiba gue berniat buat beli Toycam, ada toycam yang 3 lens sama 4 lens… gue bingung banget pengen beli 3 lens apa 4 lens karena semua kamera Disderi itu kebanyakan bagus-bagus kualitasnya.

Gue nanya ke Faris codet, apaan ya kira-kira yang bagus, 3 apa 4, dia bilang “3 aja mil, bagus..”

Dan pas gue liat di flickr juga bagusan 3 (apa karena dasar orang-orangnye aje ye yang jago motret ?)

Dan gue nemu di FJB kaskus, harganya 140rebu, yaaa lumayan laaah



Dan kemudian gue ngiler juga pengen beli Lomolitos, lumayan lah Cuma 155rebu (asik bener mentang-mentang banyak duit wahahaha) lucu, flash nya bisa merah atau kuning, tergantung deh. Mungkin bakal gua beli abis lebaran, amien



Oke, tinggal tunggu barangnya ditangan. Dan menabung buat beli Diana F+ ! huh !!

3 komentar:

  1. alloha... :)
    gue cuman mau nanya niw.. wkekekeke

    abis gue baca postingan lo yang enih, ada yang nancep di mata gue gak mau lepas :D

    That one.. Korean what??? Yaitula pokonya :D
    Gue pengen banget punya,.. Kira-kira beli dimana ya???
    Sebelum gue sotoy cara pemakaiannya, itu sejennis kamera yang pake roll film or digital one???

    BalasHapus
  2. lo beli dimana ?
    trs cara pake nya ribet ga ?

    BalasHapus
  3. gua bantuin pencerahan deh, kamera lomo itu kamera yg lucu dan hasilnya juga lucu" juga, ada yg mainin MultiEplosure(ME) ada juga yang mainin warna ..
    untuk pemakaian kamera itu ya agak sedikit kreatif buat teman", karena kamera itu sure menggunakan film atau analog, jadi klo kalian mau jalan" atau liat" macam dan jenis kameranya dateng aja ke

    Lomography Embassy Indonesia
    jl. bumi no.17 jakarta selatan
    +62 21 7395302

    atau kalian kunjungi di website

    http://lomonesia.multiply.com/reviews

    saya dari lomonesia jogja, melaporkan salam LOMO !!

    BalasHapus