Senin, 09 Agustus 2010

horizon of the abyss

Gue bener-bener lagi disuatu masalah yang pelik

masalah yang kayaknya sering gue liat di sinetron, terjadi sama gue. masalah yang dangdut banget deh pokoknyaa....
gue aja geli mikirinnya.

TAPI INI TERJADI SAMA GUE !


Semalem, adalah hari paling JGAAR JEGEEER buat hidup gue.


gue nggak pernah se GALAU itu sebelumnya.


gue sih hati-hati mau nulis ini, nggak bisa gamblang.


dan pertama kalinya dalam hidup gue, gue jujur soal perasaan gue...


aduh.... (ngaso diatas keyboard..)


both of us udah saling jujur-jujuran


gue baru tau kalo dia blablablabla sama gue

padahal gue udah blablablablabla sama dia sejak kelas 10

tapi masalahnya gue udah blablablablabla


ya inilah dampak buruknya malu mengutarakan pendapat, padahal ini mah negara demokratis ya, bebas mengeluarkan aspirasi.




gue serahin sama allah aja deh kalo gini, gue juga bingung

gue berada dalam posisi serba salah yang bener-bener sangat menjebak gue dalam segala arah



bukan gue doang sih yang kejebak


tapi DUA-DUANYA



oke, kalo jodoh nggak akan kemana, dan kalo gue jodohnya sama yang sekarang, berarti lu bukan jodoh gua (iyalah bego)


hanya mengikuti kalimat terakhir yang beliau ketik


"mungkin suatu saat kita akan dipertemukan, lain waktu..."





Mila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar