Senin, 16 Agustus 2010

Kamilia dan...........cita-cita !

besok Indonesia ulangtahun lho yang ke 65
ciee ciee ! traktir Yamien bisa kaleeee.........


oke, gue rasa sekarang gue udah semakin matang dengan sejalan semakin tua nya Indonesia.

oke gue gak ngerti apa yang barusan gue tulis

hari ini, gue tersadar buat matengin cita-cita yang gue pengen
apa aja cita-cita gue ?

intip yuk


1. Jadi Presiden




gue tau, bahkan kalo kandidat presiden cuma gue seorang, kagak bakal ada yang mau milih gue.
Dengan program-program kampanye yang malah lebih mirip kayak orang demo sabun cuci piring, gue udah bakal diramalkan bakan ngerusak keharmonisan bangsa sebelum gue ngomong "mana orkes dangdut buat Kampanye gue ?"


Kalo cita-cita 1 nggak kesampean, gue mau jadi....

2. Istri Pejabat


gak usah ditanya gimana enaknya jadi ibu pejabat, minimal jadi simpenannya lah :-p
Pokoknya asik deh ! sadar diri sebagai pecundang PKN, jadi gak mungkin gue terjun ke dunia politik.
Menurut gue keren aja jadi ibu pejabat, tapi.... itu rasanya nggak mungkin, nggak bakal ada seorang pejabat yang rela ngucap ijab kabul demi cewek kayak gua. Dan lagipula gue gak bagus disasak, entar rambut malah kayak jadi Sid Vicious lagi.


3. Menteri Pemberdayaan Perempuan

Ini bagi gue adalah cita-cita yang paling nggak mungkin, udah sikap gue kagak ada perempuan-perempuannya sama sekali, muka kagak kayak perempuan, dan perempuan atau bukan aja masih diragukan oleh PBB



4. Atlet

Gue aja sampe pergi ke kamar mandi buat menyadarkan diri karena mencantumkan kata "atlet" sebagai cita-cita.
udah badan kagak ada sehat-sehat dan perkasanya sama sekali, pake acara sok-sokan pengen jadi atlet.
dan pastinya gue kagak bakal nyumbang medali Olimpiade buat bangsa...bukan, bukan karena gak bakat atau payah, tapi karena ditahan di bandara karena nggak ada yang percaya cewek begeng kayak gua adalah atlet nasional.




haa........


mungkin segitu dulu kali yak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar