Jumat, 27 Agustus 2010

Kamilia dan.........NAMA BAYI

oke, akhir-akhir ini gue punya rutinitas yang aneh...

ya, seperti yang tertera dalam judul, apa yang gue lakukan adalah.....



MENCARI NAMA BAYI...
sebelum kalian bertanya "mil, lo bunting ?" gue akan meluruskan pandangan.

gue lagi nyari nama anak bayi buat anak gue kelak. gue nggak mau jadi calon orangtua yang tak punya persiapan matang buat menyambut brojolnya anak gue.

gue pengen ngasih nama yang terbaik buat anak gue kelak *mantap*

dari SMP, gue pengen ngasih anak laki gue : Chairilo Tsabityaz panggilan Rilo

Chairilo : Gue pengen ngasih aja ngasih nama Chairil (as. Khairil) dan ngasih akhiran 'ilo' biar keren, bahahaha !

Tsabityaz : gue pengen anak gue kayak filosofi Bulan Sabit, walaupun tidak bulat sempurna, tapi mampu menyinari malam yang sangat gelap sekalipun. Jadi gue pengen anak gue itu, ketika dia lemah aja, dia masih bisa bersinar dalam prestasi, alah, gitu deh pokoknya


dan buat anak cewek, gue pengen ngasih nama : Sophia Latifah panggilan kelak pasti Sopi -__-


Sophia : artinya pengetahuan, gue pengen anak gue berpengetahuan luas, nggak kayak pengetahuan emaknya yang cuma seluas celana dalem.

Latifah : yeah, that's my last name :D pokoknya anak cewek gue harus berlast name LATIFAH. dan lagipula Latifah bagus artinya.... WANITA YANG LEMBUT wakakakakakak !


dan inilah daftar nama anak yang gue pengen kasih :

Iommi : gue ambil namanya dari Tony Iommi, gitarisnya Black Sabbath. Dia itu mempunyai jari yang cacat, yang bikin dia jadi kagak bisa maen maksimal, maka itu, dia melakukan inovasi dengan jarinya. bukan, bukan maksud gua pengen punya anak yang jarinya cacat, tapi pengen anak gue itu nanti bisa mencari jalan keluar ketika menghadapi masalah

Cleosa : dari bahasa yunani, artinya terkenal, yaa....gue pengen lah anak gue beken

Jitender : dari bahasa sansakerta, keren juga kalo diucapin, artinya Ksatria yang kuat, gue nggak mau punya anak cowok yang lemah, ups, sorry kalo ada cowok yg kesindir behahaha


dan gue baru nemu nama yang pas itu doang..

mungkin nanti bakal nyari lagi kalo bakal punya bayi beneran :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar