Sabtu, 14 Agustus 2010

Gak ada Ide

hallo apa kabar, gue tau nih ada 2 orang laknat yang dateng ke Blog gue kemaren


nih semua nih gara-gara NINDYA (ngamuk-ngamuk, ngelempar sofa)

oh ya, gue udah resmi Single


gak tau mau seneng apa kagak.....


gue tau gue udah ngecewain temen-temen gue yang udah berharap banyak soal ini


yaaa.....kalo lu pada protes, kenapa gak lo aja yang jadian sama dia ?




oke sekarang gue lagi masa idah, gue tau kenapa allah mengijinkan untuk menjalin hubungan lain 3 bulan setelahnya..


......


.......



.........



setelah itu mantan temen les gue nembak gue....dan itu krik krik banget





gue kagak bakal ngulangin kesalahan yang sama buat nerima orang sembarangan


wuihhh, enak aja


yang gue blablabla in itu adalah seseorang yang walaupun gak-jelas-hatinya




tapi gue sayang banget sama dia




udah ah malu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar