Senin, 16 Mei 2011

Berbagi Komputer

Kami itu orang susah, komputer cuma satu plus laptop yang kadang suka grapyak

gue punya adek yang sangat imoedh bernama Rifqi, beda setahun sama gue. hobinya itu maen Point Blank dan Free Style.

Seperti online game addict lainnya, dia sangat ogah gantian komputer. jadi gua sama dia itu punya suatu Dekrit tertulis



1. Jika pemakai meninggalkan komputer, tapi masih buka windows, mau berapa lama pun waktunya, jangan dipakai

2. dilarang keras download atau buka youtube ketika komputer dan laptop sama-sama pake internet

3. Jika sedang tidak buka windows tapi masih sangat diperlukan, tinggalkan secarik pesan di notes.

(seperti ini)
klik untuk memperbesar



Saya harap untuk Sampoerna, Gobel, Warren Buffet atau Bill Gates, saya mohon berikan kami komputer satu lagi !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar