Kamis, 26 Mei 2011

nikah yok

Gue sama della pernah ngobrol, umur berapakah kira-kira disebut sebagai usia ideal untuk berumah tangga ?

Kata della adalah 23 tahun dimana itu adalah usia yang sudah mateng untuk menikah. Kalo bagi gue, wooooowww itu kecepetan sekali sodara-sodara, 23 tahun itu kurang lebih 7 tahun lagi.

Della enak udah ada calon, lah gue kan nggak punya

Kata Della 23 tahun itu kira-kira kelar kuliah bentar lah, jadi lo gak terlalu kaget dulu buat membina bahtera tersebut, gue mah ogah nikah secepet itu, masa muda gue masih panjaaaaaaang walaupun melewati beberapa pengkolan untuk menggapai impian.

bagi gue nikah ideal adalah 4 tahun setelah kita dapet kerja, udah punya rumah sendiri, punya mobil sendiri, tabungan 3 milyar dibank (buset kerja apaan gua)

pokoknya pas udah membina rumah tangga yang dipikirin cuma nyekolahin anak sama jalan-jalan dan jalan-jalan.


Jaman dulu tuh umur 16 tahun udah nikah, gak kebayang kalo ada anak 39 yang udah nikah sekarang, sibuk netekin anak sama ngerjain buku fisika, meleng dikit malah jadi netekin buku fisika.

mungkin jaman dulu pas anak udah 16 tahunan, mereka pasti minta dikadoin calon suami, ya allah


Dan gue ngeliat diri gue sendiri, kagak laku, barang sisa export. Trauma menjalin hubungan udah kayak lesbi aja -__-

nikah gue mungkin sekitar umur 27 taun, eh itu ketuaan sekali.



gue entar nikah kalo dia udah nikah sama orang lain, nah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar