Minggu, 15 Mei 2011

Keliling Komplek Bukit Permai






Hari ini #GalanLibur


mama-minta-pulsa mengajak saya beserta nenek jalan-jalan, dengan langkah gontai ngesot-ngesot lah saya turun ke bawah dari kasur yang maha empuk ini.


dengan modal sepatu Nike buat main tenis ini saya berangkat keliling komplek


HII KAKINYA ADA DELAPAAAN


dan tak lupa tas beruang dari timami yang lucu ini...





Mari kita keliling komplek bukit permai sebentar......







Didepan rumah saya, adalah rumahnya Pak Yanuar, mentari lagi bagus hari ini.



Dan ketemu Michael si kumpung



mari kita lanjut pergi lagi...



ini bagian depan jalan Wilis



lihat mama minta pulsa dan nenek minta pulsa semangat sekali jalan paginya


Hari ini sepi sekali, semua orang ada yang sekolah, adek ku saja sekolah, benar-benar lucu sekali kenapa ga kompakan aja liburnya.

Dan entah mungkin ini karena menyambut galan yang LULUS 100% atau apa, tapi langit pagi ini SUPER CERAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH DAN INDAAAAAAAAAAAAHHH










Lalu ketika saya lewat depan rumah kak acul, ada anak kecil jatoh gitu, belom bisa make rem. Untuk orang tua ibu bapak ayahbunda goodhousekeeping jaga anaknya baik-baik ya



lucu pas anak kecilnya kaget ngeliat fotonya jadi banyak hahaha


dan saya melewati lapangan bola yang isinya bujangan semua, kayaknya habis lulus2an nih




dan saya melewati sebuah rumah yang dari dulu saya sebut bagai rumah kurcaci



rumahnya gak ada jendela, napasnya gimana itu ?


Lalu melewati rumah yang seperti menara rapunzel, rumahnya adek kelas di 103 dulu



oke kita jalan terus dan sampai disebuah rumah indah. Diantara rumah di Bukit permai, saya sangat suka rumah ini, entah kenapa begitu terasa aura luar negerinya, dan kabar baiknya, rumah ini dijual, dan kabar buruknya ? saya gak punya uang untuk membeli rumah ini :'(





lanjut kembali.....



vandalism :)







rumah terbesar di bukit permai

RUMAHNYA IAN KASELA ! HAHAHAHHA !!










MARI PULAAAAAAANG




BYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE !!!!!





Eh iya ya btw potografernya kagak ada foto, kasian....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar