Senin, 16 Mei 2011

Kegalauan untuk sekian kalinya

Hallo.... selamat tanggal.. (ngeliat kalender sebentar) SELAMAT TANGGAL 17 !

Selamat ulang tahun buat kembaran gue yang paling kembar, Judith ! semoga jadi cewek kalem dan disenangi lelaki.

entah kenapa gue jadi pengen ngomongin tentang lelaki. Eh tapi gue juga pengen ngomongin tentang diri gue, dan gue juga pengen ngomongin tentang carut marut perpolitikan di Indonesia. Ah begini nih kalo mau mosting tanpa nulis judul duluan jadi galau.


Entah asal dasar pasal berapa si Pascal manggil gue dengan sebutan "si cewek yang susah move on" dan si jones, yang gue tau karena alasan bales dendam, manggil gue "si cewek yang di php-in"

dua pria ababil ini merunut pada alasan yang sama, alasan yang disebabkan oleh pria yang sama.

Umur gue hampir 17 tahun, dan sudah mengalami kehidupan asmara berkali-kali dengan persentase kegagalan yang sama dengan persentase kelulusan UN SMA di DKI. Pacaran berkali-kali membuat gue mengetahui satu hal : PACARAN ITU KAGAK ENAK


Lo harus siap sedia pulsa kalo nggak mau di sms "KAMU KEMANA ?! KOK NGGAK BALES SMS AKU ?!!". Lo harus berlatih Tae Kwon Do lebih giat karena musuh berkelahi yang paling pantas disebut bebuyutan itu adalah PACAR LO SENDIRI.


That's why gue rada males untuk menjalani hubungan untuk saat-saat ini.


salah satu temen seekskul gue mengatakan bahwa salah-satu-mantan gua mengadu padanya bahwa ketika gue pacaran dulu nggak pernah memberikan satu hal yang indah.

dia : lo ga pernah pegangan tangan sama dia ?
gue : nggak
dia : lo ga pernah meluk kek cium kek jalan kek sama dia ?
gue : ogah

ya kalo lu pacaran cuma buat yayang yayangan sewa aja jablay


dan kata dia satu hal yang bikin mantan gue itu kesel adalah hobi gue bermaen game yang sangat sangat memprihatinkan, "dia bilang lo selalu nganggurin dia buat main game, sesaat gua bingung siapa yang ceweknya dan siapa yang cowok"



gue inget pada suatu hari, gue lagi maen PS dan doski nelpon,

mantan : lagi ngapain ?
gua : maen PS
mantan : maen apa ?
gua : hah ? apa ? (ga konsen karena lagi jadi sniper)
mantan : eh serius dong aku lagi pengen ngobrol sebentar
gua : (ngarahin karakter ke balik tong, tiarap bentar dan pencet start) ya mau ngobrol apa ?
mantan : hmm...aku juga bingung mau ngomong apa..
gua : ............ (lanjutin main)


dan sering gue tetep hold telpon selama setengah jam, DAN beliau masih megang telpon sambil denger gua tereak "ANJING ! GUA KENA TEMBAK !!" "EH SAMPAH MUSOU GUA ABIS" sepanjang percakapan hening tersebut



dan baru gua sadar, mungkin gua jemu dalam berhubungan itu karena gua gak cinta sama pacar gua dulu. Ya iyalah gua juga baru ngalamin first love setelah 7 kali pacaran, sakit jiwa.

Jadi gue gak pernah ngalamin cerita naksir orang-orangnya juga suka-pedekate-jadian


ya begini emang ciri playgirl pada umumnya.


tapi bukannya gak ada orang yang lagi gua sukain sekarang, ada lho... ada dua... *ditendang*


Ya mungkin allah sudah mentakdirkan gue untuk menjalani hidup single, biar gue nemenin temen-temen gue yang jomblo dikelas, gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar