Minggu, 14 Agustus 2011

foto itu



yak, diperbesar aja ya fotonya...


nah, ini baru pas


itu adalah foto seorang anak berhidung pesek yang sekitar 15 tahun kemudian akan disebelin banyak orang karena sikapnya yang labil dan nggak doyan dikritik


itu adalah foto seorang anak yang 15 tahun lagi mengalami kegalauan luar biasa akan masa depannya


sembari menatap lurus difoto itu terbesit berbagai pertanyaan yang fundamental (halah, apa tuh artinya)


Apakah gue difoto pada saat itu memikirkan mau jadi apa gue ? mau kuliah dimana gue ? gimana nasib ulangan gue ?

Apakah gue difoto itu udah galau mikirin tentang carut marut negara ?


nggak, bukan, gue bukannya pengen menye nulis "pengen balik kemasa itu dehh :((" karena sesungguhnya kalo gue balik lagi ke masa itu, gue harus ngalamin lagi yang namanya dimusuhin temen-temen gue karena dulu gue itu bandel dan terlalu sok dewasa. Dan kalo gue balik lagi ke masa itu, berarti gue harus ngalamin lagu masuk SD, General Test masuk SMP, UAN, dan masuk SMA


ogah, gue bersyukur malah sama diri gue sekarang yang lagi ngetik gini, gue merasa gue telah menduduki masa lalu gue yang bikin sport jantung itu





ya intinya jika ada orang yang gue tulis disini, ya belum berarti itu, bisa aja yang lain, halah numpang curhat


intinya apa sih yang gue pikirin di foto itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar