Jumat, 26 Agustus 2011

Day 4

kalo diibaratkan kisah ini adalah sebuah Bab dalam cerpen, sesungguhnya cerita ini bener-bener lebih mirip sama bab nasib para serdadu jepang di Iwo Jima

lusuh berminyak, kagak mandi-mandi dengan dalih mendukung greenpeace.

Semakin menuju hari kemenangan, gue malah ngerasa telah dikalahin sama hawa napsu. Napsu tidur itu adalah napsu yang susah diberantas pake iman yang tebal dan perbanyak dzikir, malah tambah ngantuk kalo gitu.

Seharusnya jangan dikasih tau kalo tidur itu ibadah karena endingnya manusia neandhertal masa kini dikemudian hari kerjanya cuma tidur dan ga ngelakuin apa-apa selain garuk selangkangan, itu pun masih tetap dilakukan diatas kasur.

Kalo alasan gue tidur terus itu lebih ke ngantuk ya. Bukan karena ngantuk abis semaleman itikaf di masjid terdekat tapi lebih itikaf didepan komputer nonton film-film kontroversial macam Borat dan Rinko 18. Semoga puasa gua tetep berkah.

Gue sampe detik ini, sampe si Condoleeza Rice entah gimana caranya muncul di Trending Topics, masih belum melaksanakan apa yang sepatutnya dilakukan oleh siswa-siswi di putaran akhir. Ya mempersiapkan diri. Mungkin kalo gue lebih mempersiapkan diri menuju pasrah ngeliat hasil pengumuman di layar monitor *tengkurep lemes*

Ah iya, gue udah ngelaluin yang namanya Ujian Blok 1 di kelas 12. Hasilnya ? oh lala paris! itu nilai apa ukuran lingkar dada gua ?! ga salah itu nilai bisa jelek gitu T__T


Di kelas udah keliatan pada ambisius, gue dengan ambeien nya masih petantang petontong celingak-celinguk kayak ayam, ga tau kalo tahun depan ramadhannya udah di kota lain (maybe). Ya itu, ritme hidup yang gue butuhin. Sekolah gue kesannya terburu-buru dan gue kayaknya ga punya waktu buat bernapas lebar selebar kelas 11 dulu.... eh dulu malah lebih parah.


Soal religi, gue bukannya makin beriman malah makin binal, solat bolang-bolong, tambah kafir, tapi kemajuan nya adalah gue rajin baca quran sekarang. Dan gue udah mulai ada kemauan sendiri buat solat tepat waktu, walau gue masih ambil sikap ga mau solat kalo disuruh.

Sekarang udah H-sekian menuju hari bagi-bagi THR, tinggal gue yang harus wisely ngatur jadwal ibadah.


nah ayo solat dulu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar