Minggu, 04 September 2011

yeee telat

yah, memang namanya manusia, kadang suka ada kekhilafan

niatnya pengen update blog berasa live report dari VOA nyatanya gue terlalu sibuk buat ngetik ini itu.

Bentar lagi masuk sekolah, bentar lagi gue bakal UAN HAHAHAHAHA

masuk sekolah nanti gue punya beberapa goal yang harus 'ditendang'

mungkin gue gak fokus dulu sama pelajaran sekolah (kelas 12), gue lebih fokus buat mempersiapkan UAN dan SNMPTN nya aja, sebenernya gak baik but every players have their own goals plan, me either.


Ekonomi :

Seperti biasa gue gak terlalu maksain nabung, dan mencoba untuk gak ngabisin duit. gue mungkin akan mencari tambahan uang dengan menjadi pemandu haji... kalo dalam tempo waktu 3 bulan ini gue bisa jadi habib

Sosial :

gue bakal lebih keras disini, gak ada lagi mila si penyabar lagi maha penyayang yang cuma bisa diem kalo lagi ada masalah. Gue orang madura yang paling nggak madura karena gue lebih suka dihina-dina atau dijelek-jelekin dulu sampe sepuas mereka lalu kemudian menghantam balik mereka secara elegan #ssahh

C**ta :

untuk masalah ini wtf banget bukan prioritas utama, kalo dapet ya syukur kalo nggak ya ga ngoyo walaupun masih kadang ada letupan molotov ketika ngeliat orang pacaran. mungkin diperiode sekarang, kalo pacaran gue pengen serius, gue gak mau sama cowo yang (emang) lagi gue jatohin mentalnya tiba-tiba mundur teratur atau gimana, dan juga cowo yang pacaran cuma buat yayang-yayangan. itu stupid banget dan itu gak banget. Jadi kalo seperfeksionis ini, mungkin gue gak akan mengalami yang namanya c**ta itu. ditambah lagi trauma masa lalu yang pait-pait burung parkit.

Politik :

"........."

Keamanan :

Gue mungkin akan belajar bela diri

Ah udah deh jadi mabok gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar