Jumat, 19 Agustus 2011

Lesson 1

Tadi selama sanlat bukannya beribadah malah iseng ngajarin bagaimana menggaet pria ke temen-temen. salah berguru mereka, lha wong gua sendiri jomblo.

ada yang minta diajarin gimana cara gaet perhatian cowo


gue ajarin aja gini :

1. kalo ada dia, mata lo menyisir ruangan aja, tapi pas natap dia, cukup 3 detik dan itu berulang-ulang. Ya kepala lo jadi kayak kamera CCTV gitu. Percaya, si dia pasti akan mengerti sinyal itu *gaya tulisan majalah gadis*

2. Kalo mau manggil cowo itu, jangan pas dia ada temennya, jangan pas dia lagi sibuk, jangan manggil dengan "aaaaaaaa aku mau diambilin takjillllllll" biasa aja, santai aja



gue bilang ke mereka, pasti berhasil. Dan tadi gue disuruh ngambil contohnya ke capsis -__-"
dan gue contohin walau dengan sedikit gue dimarahin sama adek kelas nya supaya cukup 2 org yang di stand


JENG JENG JENG


HAHHAHAHAH ENTIZ BANGET


makasih dek sebagai korban keisengan para janda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar