Jumat, 04 September 2009

KOLORtulatiooon !

gw sedih melihat perkembangan musik indonesia saat ini (emang gak selebay itu sih)

lagu-lagunya nyuwang-nyuwing, drummernya kayak penabuh marawis, mukulnya gitu-gitu aja. monoton...


0ke, dari sekian banyak musisi yang ada di Dahsyat, gw cuma milih beberapa musisi yang emang gw sukain.



1. The Fly





hahaha, gw suka lagunya aja, dan gw sukanya sama The Fly yang vokalisnya Gian.
wtf, gayanya emang kayak alay mungkin, but ini kan foto 4 tahun yang lalu..


2. The Groove








gak tau lo band ini ???? yaaaaaaaah ! gak gaul ! emang jadul juga sih, tapi gw suka lagunya, karena lagu-lagu mereka telah menemani jaman kegelapan gw waktu SD (kelas 3 & 4 -__-)


3. Efek Rumah Kaca




Band ini emang nyindir abis, apalagi lagu Cinta Melulunya. Pertama kali gw denger waktu kelas 8, di jemputan gw (masih sama Mas Seno) bener-bener tersindir, liriknyaaaaa, aaaaaaaaaaa !
tapi gw suka dengan cara mereka yang mengeritik secara langsung band-band sekarang. gara-gara lagu ini, lagu-lagu buatan gw..........di buat ulang.


4. Reza Arthamevia





pertama kali gw denger lagunya dia yang judulnya Pertama, waktu mau berangkat sekolah TK. Suaranya bagus (dan divideo clipnya ada cowok yang ganteng gitu ngakngakngak). sampe sekarang gw masih suka sama lagu-lagunya dia. kemana ya dia sekarang ? :-(


5. White Shoes and the Couples of Company





Gw suka gayanya, kalo ngeliat video clip mereka, gw berasa kayak lagi nonton Aneka Ria Safari yang di TVRI itu. vokalisnya suaranya bener-bener kayak penyanyi jaman Widiawati masih cantik (walaupun sekarang tetep cantik) gw suka lagu mereka sejak pertama kali gw denger lagu dia waktu lagi belajar pas SD, lagu yang Senandung Lirih.......eh itu mah Iwan Fals, senandung maaf, yang buat OST Janji Joni ya kalo nggak salah. lagunya juga catchy, enak.



6. Glenn Fredly







Iyee.....gw tau, mau begimana-begimana juga, mau dia ngerebut istri orang kek, mau dia French Kiss di PIM-lah (sesuai dengan laporan tante gw) gw tetep suka sama lagunya, t-i-t-i-.......k



Sisanya kapan-kapan ya, gw inget lagi. hehehe

1 komentar:

  1. Nice to see MY content appearing in other websites!!
    But since I copied the imaga of Glenn Fredly myself I don't object.

    BalasHapus