Senin, 31 Agustus 2009

Hal-hal yang mesti lo ketauin tentang gw 2

lanjutin yang kemareeeeeeen (padahal nggak ada yang baca, hahaha, sok EKSIS)


1. Meniup-niup kuping orang ketika gelendotan

mungkin ada beberapa orang yang ngira ketika gw gelendotan, yang pengen gw lakuin adalah mencium beliau, jaaaaaaaaaaaaaah ! GR abisssssssss


2. Tidak suka makanan yang terlalu manis


semoga gw nggak kena diabetes


3. sangat menggemari warna item


bukan maksudnya belagak mau bergaya emo, tapi.........dari dulu emang gw suka warna item


4. Juara 1 lomba menulis alay/umay se kelas 10-E


SeChArRa GuWh TuGh MaNnnG rTuWh UmMaYy GtOcH. KaReNnA jUdJuOeRr JaGh dOeLoEx gUwH tUgH uMaYy InCyAbH... PcYnx QLiAndHz* cMwAh DlUwgH jGgH kEaA gITcHOe KuwAnDhH ???!

(kalau tidak mengerti, coba buka kamus Oxford for Umay)


5. selalu menghabiskan pulsa 20.000 dalam waktu 2 hari


pemborosan, pemelaratan orang tua, makanya....pake ESIA !


6. website yang pertama gw buka dikala online adalah :

www.kaskus.us
www.facebook.com
www.eksplorasi-dunia.blogspot.com


7. Playgirl, tapi giliran ketemu sama cowok yang bener-bener serius ditaksir, bakal ngacir kesana-kesini


one word....playgirl pengecut


8. cucu pertama dan anak pertama


9. tidak akan maksimal jika disuruh mengerjakan hal yang menjadi hobinya


hobi bukan tugas, ngerti ?


10. waktu kecil, jalannya jinjit


kayak ballerina, tapi lebih mendekati kayak soang daripada Swan



nanti kapan-kapan disambung kembali ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar