Sabtu, 15 Agustus 2009

Cryptography beda sama CRYPTOLOGY !

Lo tau nggak apa Cryptologi itu ?

Cryptologi itu adalah cabang ilmu yang menspesialisasikan diri pada penelitian terhadap keeksisan makhluk mitologi dan legenda itu.

dan....GW PIKIR ITU ADALAH CABANG BIOLOGI JUGA KOK !!

karena sama-sama meniliti sebuah zat hidup (walaupun nggak jelas ada apa nggak). Dan pokoknya GW PIKIR ITU ADALAH CABANG BIOLOGI JUGA KOK !!

wait..wait...ada apakah gerangan yang terjadi wahai kakanda Prabu Siliwangi ?


kemaren gw melakukan sebuah perang jihad kepada Ujian (go)Blok Biologi. yang menarik dari smua itu adalah: PERTAMA KALINYA CONTEKAN GW JATOH

jadi si Retno (a.k.a teman sebangku) minta tolong tentang daftar 20 cabang biologi, gw udah berusaha ngasih tau dia


eh tiba-tiba !


...........contekan fotokopian makalah ilmiah gw jatoh...........


.....gugur seperti kelopak bunga bangkai yang bikin mata gw kelilipan...



GW SHOCK, Retno panik, dan Bu Welly menghadapkan kepalanya kearah 2 ekor makhluk siluman madura berbulu dibagian belakang



1...2....3...


TIDAK ADA RESPON SODARA-SODARAAAAAA !!!!!! YEEEEEEEEEEEY !


di soal 20 cabang biologi, gw cuma nulis 18 cabang, tinggal dua lagi, dan gw lupa....


gw minta contekannya retno, ternyata dikertas itu udah gw jawab semuanya


tiba-tiba gw ngelamun




bagaimana kalau misalnya gw disuruh penelitian belah Godzilla


lamunan aneh pembawa BERKAH !


CRYPTOLOGY !


yes ! terimakasih Godzilla, silahkan mengamuk di Jakarta sepuasmu sebagai hadiahnya.


setelah selesai (dan miss beberapa point)

gw langsung ngeloyor ke Daniel


M: "eh...eh ! gw nulis Cryptology lo sebagai cabang ilmu biologi !"
D : "tapi kan itu cabang ilmu Zoologi ??"
M: "LO KIRA IKHTIOLOGI DAN ENTOMOLOGI BUKAN CABANG ZOOLOGI JUGA ??"
D: "............"
M: "kenapa mereka dibilang jadi cabang Biologi ?"
D: "iya sih..."
M: "nah gitu dong ! eh gw bagi sosisnya satu !!"




gw nanya kebeberapa orang, dan mereka bilang gw nggak waras karena memasukan cryptologi sebagai cabang ilmu biologi


Danuja, temen gw yang super duper imut kayak Roti Boy, berkata sama gw

RB: lho ? jelas-jelas itu cabang bahasa lagi mil !
M: hah ? mana mungkin ?
RB: mana pernah Crptologi itu ngebahas binatang ?
M: malah itu yang DIBAHAS
RB: eh itu Cryptografi deh, hehehe, sorry salah




sekedar info :


Cryptografi itu adalah ilmu yang dipelajari juga oleh Robert Langdon (di film *sensor*, maaf, saya takut suruh bayar royalti), ilmu itu mempelajari tentang kode-kode, dan berbagai macam simbol




but, gw paling suka Cryptologi, dari SD

habisnya, menyenangkan bisa menemukan apa yang orang bilang tidak mungkin ada :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar