Kamis, 27 Agustus 2009

Aku Ngaret belajar Kimia

udah sekitar jam 20.04

tadinya rencana mau belajar kimia jam 7, lalu diundur 1/2 jam lagi, dan 1/2 jam lagi, dan gw rencana mau mundurin sampe sahur, hehehehe


hari ini (dan hari-hari biasanya) sangat melelahkan. Srikandi, Srikandi, dan Srikandi, dan aku latihan SRIKANDI !

gw heran aja, kenapa orang-orang suka ngakak kalo gw bilang kalo gw ikut srikandi


Nindya : entar kumpul Radio apa Band apa Padus ?
Gw : Srikandi, mau latihan
Nindya : lo ikut Srikandi ? WOKWOKWOKWOKWOK !!!!!


Adit : Emely, Mila mana ?
Emely : itu, lagi latihan srikandi
Adit : hah ? srikandi ? hahahahaha !


Robby : Ekskul lu ada berapa sih mil ? banyak amet ?
Mila : blablablabelzebubblablabla, srikandi....
Robby : WAHAHAHAHA ! lo mah ikut ARJUNA harusnya, wakakakak !


gw udah cukup bersabar dengan komentar mereka, padahal baru gw cek 5 menit yang lalu, gw masih, tetap, DAN DARI DULU EMANG PEREMPUAN !

gw masih bisa geal-geol nari walaupun gerakannya masih kayak Robot Minta sumbangan amal duka.
gw masih mau memakai rok, walaupun duduknya khas madura pisan..



kenapa semua nggak nganggep gw anak perempuan ? apakah lo ngeliat dibawah idung gw ada kumis ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar