Sabtu, 29 Agustus 2009

Hal-hal yang mesti lo ketauin tentang gw

1. Kalo nganggur, hobinya menjamah orang


hahaha, bukan ! saya tau apa yang lo pikirin. contoh gini, gw diangkot nganggur, disamping gw ada emely atau anom, gw langsung nyender ke sebelah, atau nggak ngegelendot.


2. Kalo gelendotan sama orang, hobinya megang leher bagian belakang


gitu deh. udah kayak Orangutan gitu gw kalo lagi gelendotan, korban yang paling malang ya siapa lagi kalau bukan Shanny. kalo gw pegang pasti bilang gini mulu "ANJING, GELI MILAAAAA !"


3. Hobi ngilangin pensil/bulpen orang


gw sering banget dengan sok kayanya, ngilangin bulpen orang. dengan kata sakti "nanti bakal gw balikin" membuat gw jadi bulan-bulanan para korban gw.



4. Takut sama sinar matahari


bukannya takut, tapi males aja.....................uwaaaaaaaah ! pokoknya gw males kena cahaya matahari, makanya gw suka males jalan dicitos


5. Takut sama kaca


kalo dibilang jijik ngeliat muka sendiri, BENAR, ITULAH ADANYA



6. Habis bangun tidur ngapain ? mandikah ? sholatkah ?


jawabannya adalah Online.
nyokab gw selalu bilang lagunya Saykoji yang ng-online itu adalah tribute to Mila


7. Harry Potter punya tanda luka geledek, gw ?


kalo lo ngeraba dahi gw, lo bakal ngerasa kalo tengkorak bagian dahi gw retak. yah benar, pernah retak PARAH. luka ini bakal terasa kalo misalnya Pak Manullang datang, aaa ! aaa ! aaa !



8. Seneng Minta dikerok, tapi pas dikerok teriak-teriak


pengalaman pribadi kaliankah ?


9. Trauma memakai Tub-top (kemben dress)


gara-gara ngeliat video kemben melorotnya dewi persik, hahahaha !


10. Selalu menutup mata kalo ada adegan ciuman di Film-film


......tapi membuka mata lebar-lebar ketika adegan Topless (terkejut maksudnya)








nanti disambung lagi ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar