Sabtu, 18 Juli 2009

What's going on Today ?

tadi adalah Galan Expo, gw padahal lagi pengen banget ngomongin semua hal yang terjadi hari ini, tapi gara-gara tragedi kemalingan yang terjadi hari ini, sebagai perasaan bela sungkawa atas hilangnya Laptopnya si Robby, gw jadi mengurangi ke-hepi-an di tulisan kini.

jadi tadi pas kita udah dilapangan buat pentas (yang gagal) di galan Expo, Gw, kak Rama, Bodia dan DANIEL (bosen gw ngetik nama dia disini, habisnya dia sohib terdekat gw dikelas) lagi main gitar dilapangan. sampai tiba-tiba si Gifari dan Robby lari-lari dengan begitu hebohnya kebarisan X-E

"kak...kak, Laptop saya ilang......."

Jeger !!!!!!

dan kak Rama mengulangi kata-kata itu ke Kak Dea dan disambut dengan mulut yang tak kalah menganga dibanding kakak-kakak Capsis yang lain.

dari tadi everybody ada dilapangan buat ngurus pentas, DAN SETAU GW, nggak ada yang kekelas. semua orang panik.

tadi Ika cerita, pas dia lagi mau kekelasnya, dia ngeliat 3 cowok lagi ngintip-ngintip ke kelasnya si Ika, dan pas mereka liat Ika, mereka kabur...

gw juga belum tau pasti siapa, tapi setiap orang pasti bakal nyurigain seseorang. dan gw juga punya bahan curigaan......but, gw nggak mau cerita disini


setelah selesai Galex, semua murid pada kemana-mana, gw dan emely tadinya bermaksud pulang, karena ngeliat orang-orang lain pada pulang. kakak OSIS dipiket yang ngeliat anak-anak yang udah pada pulang itu, sambil nepuk jidat (tidak lupa berkata "astaghfirullah !") langsung mencoba memanggil mereka, tapi gagal, dan akhirnya anak-anak yang masih berjalan diruang piket digeledah tas-nya, termasuk gw.

dan akhirnya, dengan capeknya, kita disuruh balik lagi kekelas.....


Kakak-kakak capsis dan OSIS pada dateng buat ngunjungin Robby, sekedar nanya-nanya atau yang lain. dan kemudian, 1 kelas memeriksa barang-barangnya, dengan result sebagai berikut :

- Ghea kehilangan semua duit yang ada didompetnya, senilai Rp. 700.000
- Caessa kehilangan dompetnya, beserta kartu ATM dan Kartu Garansi kacamata -,-
- Wanda kehilangan uang Rp. 50.000
- Indrie kehilangan duit Rp. 30.000


dan gw kehilangan duit Rp. 2000 tapi males ngelaporinnya...


semua anak pada panik, alhamdulillah gw selalu naro Duit didalam Kaset Hyde "666" (rokku-rokku-rokku) dan ALHAMDULILLAH lagi, gw nggak bawa hape, secara tumben....



oh iya, tadi gw daftar ekskul lho........

dari tadi anak-anak pada nanya ke gw, "Mil, ekskul lu berapa? gw kebanyakan nih 3...!"


dengan santainya gw bilang, "ekskul gw ada 8 dooong !!!!!!!!!!"

yang jelas tadi gw ikut ekskul :


Klub Jepang (gw lupa namanya) : nah, ini boleh deh...
Hockey : gw mau ikut, asal celana pendeknya bisa dipanjangin
PALA : tapi mengingat gw pernah ilang di kebun Stroberi, gw jadi berpikir ulang..
Srikandi : Pas-pas-in waktu aja deh, insyaallah bisa
Band : WAJIB
Radio : karena jadwal siarannya pas pelajaran, ya jadi bolehlah.....
Padus : sekedar iseng....
Fotografi : berkaca dari pengalaman kelas yang jadi incaran maling, kayaknya saya nggak ikut ekskul Fotografi deh, karena takut kameranya ilang (apalagi baru mau beli yang DSLR, kalo ilang....eh buset, saya bakal disunat ortu), maaf ya mbak :'-(



hampir semua gw daftar karena DIPAKSA, HAHAHAHHAHAAHAHA ! -___-

lain kali, gw bakal jadi anak yang pendiem, biar nggak dikenal pengurus Ekskul B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar