Sabtu, 04 Juli 2009

Mila dan Emely 9 tahun lagi

Gw suka berpikir, bakal jadi apaan entar gw sama emely (yang notabene bertampang tanpa masa depan cerah) 9 tahun lagi.


oke ini deskripsi tentang kami, taken from Ensiklopedia apa ini, apa itu, seri : Orang-orang (yang terobsesi) menjadi terkenal

Kami ini orang yang hobi belanja, dan kata nenek gw, kita itu tukang beli Pi-si-di (thinking bentar, apa aja ya CD yang gw beli ?). kita hobi makan dimana aja, kadang bisa di pinggir jalan, kadang ke restoran mahal, itu juga nunggu dapet voucher diskon (nggak pernah ding)
kita itu bener-bener menikmati masa remaja yang cuma sekali dengan sesuatu yang standart dan luar biasa banget, nggak seperti temen-temen kita yang glamour yang hobinya pacaran mulu dan pergi ketempat-tempat yang ekslusif kayak emak-emak pejabat.

Kita bener-bener hidup dengan nikmatin masa remaja yang cuma sekali, dan itu ngebuat gw punya bahan yang diceritain sama anak gw kelak. gak cuma nyeritain ke anak gw kalo gw dulu waktu remaja kerjanya cuma shopping, pergi ke kota tua, pergi ke PIM, SENCY, blablabla (itu juga sih yang ngebuat gw sama dia agak-agak katro)

kalo dilihat dari kebiasaan sekarang yang hobi ngejar-ngejar anak kucing dan nyari diskonan, kayaknya masa depan kita cerah untuk menjadi seorang.....

pegawai kantoran dengan Mobil Jazz (krik..krik..krik...)

entar kita jadi tante-tante (eh emang si emely udah jadi tante-tante ding) yang rambutnya di cat coklat, hobi shopping ke Topshop atau Mango ('g'-nya satu ? apa 6 ?), bela-belain kagak makan 1 bulan demi beli sepatu boots pink dangdut keluaran Prada, dan hobi pergi keluar negeri -__-"

terusnya kalo punya anak, entar anaknya kagak keurus, anaknya dekil, emaknya rajin kesalon, emaknya baju-nya bermerk, anaknya beli baju yang merk-nya udah kegunting (sisa export), emaknya liburan pergi ke Thailand, anaknya liburan cuma pergi ke Pesanteren Kilat.

dan blablablabla dan blablablabla


malang bener nasibnya.


udah ah, capek -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar