Selasa, 14 Juli 2009

kelas gw adalah kelas yang begitu deh

halo teman-teman aku sekarang udah SMA lho, walaupun seragam TK warna ijo masih kegedean, tapi yang jelas gw pake rok abu-abu sekarang (ahayy)

sekarang gw di Kelas 10-E

disini gw punya masalah karena ada orang yang suku kata namanya mirip sama gw: "NILA" dan gw yang mukanya bikin ketek gatel bernama "Mila"

si Nila itu kan deket ya sama dindha dan lery, jadi otomatis mereka sering manggil-manggil nama dia, dan gw suka nyaut sendiri karena bunyinya mirip-mirip.

setelah kepala gw udah capek godak-godek sana-sini karena salah sangka, akhirnya gw berniat memaksa temen-temen gw dikelas untuk memanggil nama gw dengan sebutan : "Mev"

tapi apa yang terjadi ? si teman gw yang udah gw julukin sebagai Levi's, itu, memanggil gw dengan seenak udelnya dengan sebutan : "MIYABI"

ya oloh, Flat begini -____-


anaknya alhamdulillah anaknya lumayan asyik, dan gw kenal sama orang yang namanya Daniel (halo dan) yang pengennya gw panggil Reven gara-gara kupingnya udah mulai rusak dengan logat sok bule gw yang memanggil nama dia dengan : Deynel.
dia itu otakku, lalu Ema juga ! wah akhirnya gw nemu anak kayak begituan, gyahahahahahaha !



ah gw baru tau kalo ternyata galan pulangnya jam 2, babi sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar