Senin, 01 Februari 2010

MY NEW HOBBY

lihatlah tanda....
merah di leher....
bekas peluru airsoftmu....
tadi kaulakukan karena tak sengaja....

PULANGKAN SAJA ! AKU PADA IBUKU, ATAU AYAHKU !!!!!!!!!




gue dapet oleh-oleh dari maen airsoft gun tadi...
tanda merah, bulat, bukan persegi, hasil karya anak bangsa bernama ario.


Ario : "Mila ! lo sembunyi dibalik tong aja !"
Gue : "nggak ! gue mau frontal !"
Ario : "gile lu, tuh robby jaga ngendok di tong ujung ! lu disini aja...."
Gue : "brrr...."
Ario : "MIL, AWAS !!"

ario nembak babi buta, mila ngumpet di tong, mila kena peluru ario yang mental. Ayah, ibu, rasanya sakit sekali, oh...duhai senapan mahal.

rasanya nyut-nyutan....dahsyat....


inikah namanya kena ?
oh inikah kena ?
kena peluru airsoft pertama !
inikah namanya kena ?
oh inikah kena ?
kena peluru airsoft pertama, dengan dirinya.




tapi apakah gue menyerah begitu saja ? sebagai generasi playmate yang akan datang, gue pasti sangat semangat....

meluncur ke TKP







lebih mirip taliban yee



gue noh yang pake baju lengan ijo


dan habis dari sana kita makan ke ayam bakar dideket megaria..


dan disana, gue ngeliat 2 maho....




maaf agak DP


sekiaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar