Selasa, 02 Februari 2010

YATTERMAN !

nggak, gue nggak mau mosting tentang Yatterman ! yang udah dibuat versi live action-nya itu, tapi gue mau cerita apa yang terjadi kemarin

Back Sound dimulai dimulai....

(dengan iringan gitar adek gue)

(Yesterday, All my troubles seemed so far away) Selamat Pagi para Pemirsa yang budiman, berjumpa lagi dengan saya Kamilia Latifah di acara Kita Kasih Kisah Kasih


(Now it looks as though they're here to stay,Oh, I believe in yesterday.) Tidak terasa............acaranya aduh..aduh ...aduh kok jadi garing ?!!







kemarin anak-anak KELAS gue dengan BIADAB pada jalan. Gue Karena rasa cinta yang besar pada keluarga gue, memutuskan untuk turut mengurusi bahtera rumah tangga. seharian kemaren gue kerjaannya cuma nonton bokep video di youtube.

Terus nungguin datangnya sore hari, nungguin Fattah pulang (najis, gua cuma mau nitip kado !)

Dan yang menjadi tema utama hari kemarin adalah



GUE DIGOSIPIN LOCH !!!!!!! -_-


Tepat pukul jam 19.30, kamilia nan tampan didatangi seorang pria didepan rumahnya.
gua cuma mau nitip kado

tapi apa daya, ternyata tetangga didepan rumah gue lagi ngeliatin

(dalam mata sang tetangga)

Situasi : Ada Cewek, sama Cowok, berdua, malem-malem, si cowok pake baju rapih kayak mau ngapelin janda kembang, sepi, dengan suara jangkrik

Kesimpulan : Lagi Pacaran (wtf ?!!!?!!)


(dalam mata pice kami)

Situasi : malem-malem, nungguin OVJ, si cewek pake celana pendek kayak pembokat mau ngepel lantai, si cowok dengan muka bete karena horor dengan rumah gue nungguin si cewek binal didalam rumah, si cewek salting gara-gara kebawa nuansa pelem telenopela romantis yang baru ditonton, si cewek bawel ke si cowok suruh jaga titipannya supaya tetap higienis dan fresh, si cowok dimarahin gara-gara ngebuka isi kotaknya yang isinya adalah janin aborsi kado untuk sang mantan tercintah, si cowok stress dan bete dengan si cewek

Kesimpulan : akan terjadi pembunuhan sebentar lagi


setelah tuh anak pergi, tetangga yang lewat bilang gini,

tetangga : "ciee mila, siapa itu ? pacar ya ? ganteng tuh (@#!$?!), gagah lagi (@#$%#^%^ ?!) kayak tentara (E#$#^$@@#@%$ !!!) cocok tuh !"

gue : (brb : Kayang)


mampus dah gue kena gosip, mungkin karena kemaren muka gua malu-malu najong (maklumlah, diliatin tetangga, takut kena gosip, eh nggak taunya bener ) khas anak ABG


ini dia anaknya :




udah disensor sedemikian rupa

nama : Fattahillah I*****


sekilas kayak gilang mantannya intan




Pesan Moral : sabar ya mil digosipin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar