Senin, 14 Juni 2010

Fashion kadang Tak Adil

Aku benci sama (orang-orang) Indonesia (yang buta Fashion)


gw bukannya mau sok gaya-gayaan mau ber-mode disini. Tapi masalahnya, gw gak suka banget sama orang Indonesia yang suka memandang sinis seseorang yang tampil terlalu modis.

Gw make Stiletto dikit dibilang Tante-tante
Gw make Boots dikit dibilang kayak kuli
Gw make Blazer dikit dibilang mau kekantor


IH MAU LO PADA APA SIH ?! AARRRGGGHHHHH !!!!



gw iri banget sama temen gw yang namanye Timami. Dia sekarang udah berada nun jauh di Pakistan sana.


dan dari Blog nya


gw bisa ngeliat betapa bebasnya dia berbusana, seandainya dia disini...


hell no....udah disinisin orang dijalan.


Makanya kenapa kebanyakan orang Indonesia suka disindir orang lain, habisnya dia terlalu memandang orang dari pakaiannya sih.


I HATE THAAAAAAAAAAT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar