Sabtu, 12 Juni 2010

Medipikinye !

"what the hell is Medipike....apa tuh ?"


gw tau semua umat nabi muhammad yang udah nonton video-nya ariel bakal mengernyitkan jidat kalo gw lagi mengucapkan itu.

sekilas itu seperti sebuah mantra, yang bisa membuat suami orang yang mabuk kepayang kepincut janda, kembali kepangkuan istrinya atau setidaknya, kepangkuan sang khalik.


Di Twitter, kalo lagi ada hal yang bener-bener gila, gw bakal menulis MEDIPIKINYE ! sampe-sampe kakak kelas gw yang nan gagah perwira bagai taruna akademi kehansipan yang bernama kak bram (aduh gw belum minta ijin publish namanye) sempet emosi jiwa di BBM setiap gw mengatakan MEDIPIKINYE !

"MEDIPIKINYE MEDIPIKINYE TERUS ! GAK ADA BAHASA LAEN APE ?!"

*krik..krik..*

nah untuk membuat hati kalian tak was-was lagi, gw akan memberi tahu sebuah rahasia yang sangat amat rahasia, lebih rahasia dari apa yang ada di selangkanganmu Area 51.


Medipikinye itu, gw ciptakan untuk sebuah misi.......MENCIPTAKAN BAHASA GAUL YANG BARU


yah, walaupun gw sadar kata-kata itu jauh dari kata GAUL dan kata-kata itu agaknya menjadi kode untuk MENGGAULI

dan Medipikinye itu, artinya ya sebelas-dua belas sama "mata lu ?!" "aje gile !" atau "anjrit ! gw bunting !"


yah, ya sudah lah, pokoknya begitu, udah ah gw capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar