Rabu, 01 September 2010

Kamilia dan......Masa Depan

apalah arti sebuah tulisan ? cuma sebuah coret-coretan naif yang nggak jelas buat apa ?


entar dulu, kadang ngekhayal itu enak lho, orang suka menyebut orang yg suka ngayal sbg pemalas, padahal menurut gue ngayal itu bagus, itu bantu memotivasi.


oke gue akan mengkhayal...



gue masuk UI, gak tau dah jurusannya apaan, dengan gagah perwira, menyelesaikan studi gue dengan cepat, lulus cum laude.
Setelah lulus, gue melanjutkan S2 ke Ostrali, hahahaha, dan setelah kelar dari sana, gue kuliah di sebuah perusahaan Multinasional dengan gaji yang benar-benar sangat tinggi sekali, amien.
setelah itu, gue menikah...


tinggal disebuah rumah besar, dengan gaya rumah tradisional jepang, lengkap dengan selasar tatami, kolam ikan koi dengan pancuran air dari bambu yang sangat teduh sekali. Menyeruput minuman hangat bersama suami tercinta...


jebrat jebret jebrot, punya 2 anak cewek dan cowok yang sangat ganteng dan cantik, gue sekolahin mereka di TK gue dulu, dan SD di SD Islam unggulan yang populer, SMP di SMP negeri yang bagus, dan SMA yang bagus juga



ah segitu aja deh heheheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar