Jumat, 24 September 2010

Test Keperawanan untuk melaju ke sekolah impian

Hallo, udah lama ya gue nggak posting blog
heheh

ada satu dua akibat lah yang males gue ceritain disini, gue berharap blog gue itu adalah sebagai tempat gue menuang keceriaan, bukan kesedihan.


Oke, udah lama juga hari ini gue nggak buka kaskus. udah lamaaa banget, semenjak bikin Hot Thread, gue jadi males gitu kejar postingan atau ISO. mencetak HT bagi gue adalah suatu kepuasan yang lebih membanggakan (sombongnya)

balik lagi, pas gue lagi asik asiknya buka The Lounge, gue terkejut ada thread yang berjudul "test keperawanan sebagai syarat siswa baru di Jambi"


ALAMAK JAAAAAAAAAAN


siapa orang gila yang nyuruh ada test kayak gitu ?


gue nggak bisa bayangin, nanti setelah calon siswi baru menyelesaikan urusan tetek bengek test akademis dan lain-lain, mereka disuruh baris didepan sebuah bilik.

"yak, supaya dipercepat, lepas rok mu dan diharap ngangkang... kita mau test..."



gue juga nggak ngerti, kayak gimana sih bentuk test uji keperawanan ? apa dicolok gitu ? hiiii -__-

kalo misalnya keperawanan itu diukur dari robek atau tidaknya selaput dara, menurut gue itu salah besar. Gue pernah baca disebuah koran yang mencantumkan artikel tentang penelitian yang memaparkan bahwa robeknya selaput dara itu bisa diakibatkan juga karena olahraga yang berat, nah lho....


jadi, perawan atau tidaknya seorang gadis itu hanya diketahui oleh sang siswi, tuhan dan cowok brengsek yang telah merenggutnya (kalo udah kagak)


kalo misalnya test tersebut diadakan, nanti bakalan ada sekolah khusus yg menampung "siswi yang nggak perawan"


naudzubilllah mindzalik, semoga jangan sampai terjadi test tersebut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar