Sabtu, 02 Oktober 2010

Tukang Jaga Buku Tamu





hallo apa kabar ?

apa kalian rindukanku ? seperti aku merindukan SMS mantanku ?

oh sudah lupakan, aku sedang tidak ingin curhat karena lagi mules berat.

gue capek baru jadi penerima tamu.


CAPEEEEEEEEEEEEEEEEEK BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET !

gue rasa lebih capek malah dibanding waktu jadi among tamu di pernikahan tante susi
entah kenapa.

gue berangkat dari rumah jam 04.30 pagi menuju ke tempat perkimpoian di gedung smesko ukm, pancoran situ lhooo yang gedungnya bulet kayak Boscha.


nah udah dandan rapih-rapih, gue baru nyadar kalo sasak rambut beserta sanggul dan keluarganya itu LEBAY ABIS. Tinggi banget kayak ibu-ibu pejabat. dan make up nya.... yah make up nya....
bikin gua males buat masukin fotonya disini.


gue jaga dari jam 8 sampe jam 2 ! kebayang nggak capeknya ?

gue jaga sama si Emely berdua, dan emang ini acaranya tetangga gue. pegel rek... yang penting ngebantu tetangga, walaupun menjalankan tugasnya tidak sempurna yah... itung-itung ibadah :-p

dan saat-saat menunggu itu gue isi dengan keisengan, menghabisi spidol item buat nulis buku tamu buat gambar-gambar disekitar

yah, inilah sekilas hasil karya gue yang bisa gue bawa pulang :




udah dulu ya, toiletnya udah kosong.



oh iya, buat Tante Indrie dan Om Achiel : SEMOGA LANGGENG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar