Kamis, 14 Oktober 2010

Surat Cinta Resmi

banyak yang ngira gue udah kelar uts

kenapa emangnya ?


soalnya gue online mulu sih kerjaannya, hahaha, alhamdulillah dari 3 nilai yang udah dibagiin, gue tuntas semua :

Deutsch : 84 (INI MUKJIZAAAT !!)
Matematika : 85
Bahasa Inggris : 86

untuk mata pelajaran yang terakhir entah kenapa gue gak bisa menggapai nilai 9 di SMA ini. apa kemampuan linguistik gue berkurang ?


kemaren kan gue kebetulan belajar bahasa indonesia, dan disitu ada essay mengenai Surat Resmi

dimana dibedakan menjadi surat pribadi, resmi, niaga

dan surat pribadi itu termasuk surat cinta........cinta broooo


oke, coba gue akan mencoba bikin surat cinta resmi, maklum perawaan iseng..


...bentar, nyari buku bahasa indonesia dulu.


KAMILIA LATIFAH SI PERAWAN AGRESIF
JL. WILIS D2 CIBUBUR
TELPON 08569559469*
____________________________________________________________________
Jakarta, 13 Oktober 2010
Nomor : 3610/SC/2010
Lampiran : -
Perihal : Pernyataan Cinta

Yth. Mas Anu
di
Tempat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat ini, saya tanpa menunggu lama lagi ingin menawarkan sebuah 'kerja sama' kepada anda.
Sudah lama saya memendam keinginan untuk melaksanakan proyek 'kerja sama' ini. Namun seperti yang kita tahu bahwa 'kerja sama' ini bakal terwujud jika ada 'kesepakatan' antara kedua belah pihak, dimana saya selaku pemilik gagasan dan anda sebagai calon penyukses gagasan ini.
Saya adalah tipe orang yang ulet, tekut dan rajin ibadah kalo bulan ramadhan. Dan saya yakin pasti bahwa jika kita telah terikat 'kerja sama' itu, pasti saya akan selalu menguntungkan anda dan tak akan pernah ingkar dari tata tertib 'kerja sama' yang nanti akan kita sepakati.
Karena anda dan saya akan menjadi 'tim' yang mumpuni jika telah terikat 'kerja sama' ini. Kita bisa saling melengkapi demi suksesnya proyek ini.
Jika anda sesungguhnya sangat amat tertarik dengan saya beserta terwujudnya 'kerja sama' ini, maka diharapkan anda mengirim SMS dan cepat PING! BBM saya dan segera kita resmikan proyek ini.

Demikian penawaran ini, sekiranya anda jangan menyesal menolak saya sebagai calon 'rekan bisnis'. Atas pertimbangan dan perhatian anda, kami ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Kamilia Latifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar