Senin, 18 Oktober 2010

mimpi 10 Tahun Lagi

10 tahun lagi, saya adalah seorang wanita karir muda yang bermobilitas tinggi. Saya bekerja disebuah perusahaan asing dengan gaji yang lumayan untuk mnutupi gaya hidup saya.

saya bekerja dibilangan jakarta pusat, digedung yang tinggi. setiap hari pergi menggunakan mobil pribadi saya, entah yang merk A atau merk B. Saya memiliki sebuah rumah dibilangan jakarta selatan dan jakarta timur.

setiap hari yang saya lakukan adalah bekerja, dan bergaul dengan para sosialita jakarta lainnya. sungguh indah sekali hidup saya


Setelah itu, saya menikah dengan seorang pria yang saya cintai. suami saya bekerja dengan gaji yang besar, dan kami memiliki rumah dan mobil yang banyak.

setelah itu, saya dikaruniai 2 anak yang pintar dan sukses



gitu aja deh mimpi gue.....10 tahun lagi -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar