Jumat, 15 Oktober 2010

Galau Gombal bentar aje

gue disadarkan inand, sahabat ku yang maha perkasa itu -__-

"Kenapa lo pengen balikan lagi sama cowok yang notabene udah NGGAK MAU LAGI BALIK SAMA LO ?"

gue juga bengong kan, gimana ya ? gue galau gitu, gue jadi sadar, setelah dia menyadarkan gue betapa kurangnya dia dibanding sama orang yang gue sukain dari kelas 10 itu.

gue sadar, gue tolol, toloooool banget bisa tepar sama cowok model kayak gitu sementara orang yang gue suka dari kelas 10 itu udah buka pintu selebar-lebarnya. satu hal, i said thanks god. satu hal lagi, disaat pintu itu udah terbuka lebar, gue malah pengen banget balikan sama mantan gue itu.

oke kadang gue jatoh pas waktu kemaren, pertama kalinya ada yang nolak gue...pertama kali......
rasanya dunia hancur, emang lebay sih, tapi gue nangis senangisnya. Pas ditanya sama orang kenapa lo nangis, gue cuma bisa bilang kalo gue nangis gara-gara mantan gue itu. tau apa komentar mereka ?

"LO NANGISIN ORANG KAYAK GITU ?! ELAH MIL MASIH BANYAK ORANG YANG LEBIH BAIK DARI DIA"

gue diem, emang bener juga...

dan gue emang sadar kalo gebetan-gue-pas-kelas-10 itu lebih baik berjuta kali lipat dibanding DIA


ya allah, maafkan lah aku...



gebetan gue itu adalah orang yang pertama kalinya bilang ke gue "terimakasih sudah mencintai saya...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar