Rabu, 13 Oktober 2010

Congratulations et bienvenue Selyan!

apaan tuh arti judul diatas ?

gue juga nggak tau, itu pokoknya bahasa prancis, gue cuma kopi paste dari komen temen tante gue di foto FB nya yang mungkin kira-kira isinya "selamat lahir Selyan !"

siapakah Selyan ?

apakah dia calon Kapolri baru yang diusulkan DPR ?


bukan, dia sepupu baru saya yang lahir pada tanggal 5 oktober 2010

dia adalah sepupu gue ke....berapa ya ? ke dua puluh sekian atau kurang deh, maklum, sodara gue banyaknya udah kayak tim marching band 103






oke, sebelum lu berasumsi kalo gue nyomot nih foto bocah dari google, gue bakal meluruskan ini


JADI ! gue punya seorang tante yang sangat baik hati bernama tante Azizah yang menikah dengan seorang warga prancis penggemar kartu Uno bernama om Vincent (baca : vang tsong)



banyak yang bilang tante gue itu mirip gue, masa sih ? idung gue kan lebih pesek -..-



nah, jadi sepupu gue itu bule ya karena itu adanya hahahahahha !!


selamat lahir sepupu cowok baru ku : Selyan Camille Chesneau



semoga sukses didunia ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar