Sabtu, 16 Oktober 2010

Rangkaian cita-cita

Setelah diberi semangat yang luar biasa oleh ibu, gue jadi tetep di IPA

kenapa ?


ya karena hidup gue nggak akan berhenti kalo nggak jadi apa-apa di 39, masih banyak yang lebih, maaf, bodoh dari gue, masih banyaaaaaaaak banget

dan masih banyak banget orang-orang pinter di 39 yang kelak nggak bakal sukses, masih banyaaaaaaaaaak banget


dan gue harus ngerangkai cita-cita gue, for sure. kira-kira beginilah skema kerja gue nanti...



NAIK KELAS

Gue bakal usahain sekeras mungkin, yang gue inginkan sebenarnya adalah ketenangan. di periode ini gue bener-bener nggak tenang. jadi, yang gue butuhin adalah ketabahan dan ketenangan, yang bakal bikin gue santaaaaaaai

KELAS 12

belajar dengan giat, dan gue berusaha supaya santai aja pas mau UAN, biar kayak pas kelas 9. Kalo nggak lulus dari 39 ? ya nggak apa, masih bisa ngambil paket C.

emang dikira ikut ujian paket C nggak bisa kuliah dan sukses ? liat tuh pembantu gue....


LULUS KULIAH

ragu untuk langsung kuliah apa kerja dulu. pilihan gue.......demi deh, gue mungkin akan kerja dulu, baru dilanjutkan kuliah. Mungkin gue akan ngejar jadi Pramugari dulu selama 1 tahun. maka itu gue harus mempersiapkan bahasa inggris gue dengan matang. tinggi badan dan muka juga harus diusahakan maksimal hahahahahaha

dan option lain, mungkin gue bakal sekolah sekertaris dulu di Tarakanita.

yakin pasti, gue mau karir dulu 1 tahun, baru kuliah, biar ada pengalaman :D

KULIAH

Nggak masuk UI ? nggak masuk ITB ? nggak masuk PTN favorit yang kalian inginkan ? elaaah, mungkin bakal kecewa sedikit, namun, hidup kalian nggak bakal berhenti disitu aja, percaya sama gue

diluar sana banyak yg lulusan dari perguruan tinggi beken malah gedenya nggak jadi apa-apa, malah kalah sama anak yang kuliah di swasta abal-abal


nah, tinggal nentuin mau masuk jurusan apa nih gue ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar