Senin, 19 Desember 2011

pikir lagi

yow bitch, i am back !

gua mau cerita kondisi gua sekarang, belom mandi dari pagi, bolos gak ikut TOEFL, niatnya mau belajar buat TO MTK besok tapi watdefak sampe sekarang belajarnya baru gitu-gitu aja


gua belom siap TO MTK besok, dan fisika, dan kimia dan biologi diakibatkan pandangan mata yang sudah melaju ke hari jumat....LIBURAN MEN ! eh nggak deh, foto buken.

dan dari tadi gua ngerjain soal bukannya berdzikir kepada tuhan sang pencipta cowo-cowo ganteng yang foto2nya ada di komputer gua, malah gua mengucapkan "dafuq is this ?" "dafuq is that ?" setiap melaju ke soal-soal indah itu.

nggak kerasa ya gua udah setua ini, kayaknya baru kemaren gua daftar di 39 dan terpesona dengan luasnya sekolah ini yang sangat menguras kalori.

perasaan dulu gua liburan mulu karena kelas 12 sering TO, dulu gua berharap kelas 12 sering-sering TO biar gua sering libur

sekarang gantian gua kena TO dan berniat menghajar adek kelas yang berdoa kelas 12 sering TO agar mereka bisa liburan ke dufan bareng teman sekelas, hidup ga adil.


dulu masih bisa gua ngomong "ah ngapain sih belajar ? wong UN masih lama kok..." dan yang terjadi adalah bangun baru ulang tahun sabtu kemaren dan artinya ini sudah bulan desember yang berarti kalau kita sudah melewatkan ulang tahun bangun berarti kita sudah melewati pertengahan desember yang berarti desember akan berakhir dan ini tidak ada artinya kenapa juga harus kita ambil ulang tahun bangun sebagai contoh


gua sekarang udah tau mau kuliah dimana, gua selalu menjawab "mau kuliah di universitas yang deket rumah aja" setiap ada yang nanya mau kuliah dimana, dan sering pula ditanggapi dengan "kamu mau kuliah di IPRIJA ? (kampus deket rumah-red)"

nein nein nein, gua mau kuliah di UI


jurusan apa ? apa ya ? waktu psikotest kemaren hasil.....ah jangan liat psikotes yang terakhir karena bakat gua nomor satu adalah militer, waktu psikotest bareng psikolog itu ternyata bakat gua adalah administrasi, sounds cool

gue sama kayak si Greg di Diary of a Whimpy Kid dimana dia diceritakan punya bakat untuk menjadi petugas administrasi, tapi seperti katanya ada bener juga "tidak ada pegawai administrasi yang jadi miliuner"

gue dan greg sama, sama-sama pengen jadi miliuner, kita sama-sama pengen punya mobil, rumah dan apartemen mewah, bedanya gua sama dia, gua pengen rumah gua diisi cowo-cowo ganteng dari seluruh dunia HUWAHAHAHAHAHA


ah iya jadi ngelantur, iya nih gua mungkin bakal ngambil ilmu administrasi UI, gak tau administrasi negara fiskal atau niaga yang penting hati gua udah mentok administrasi

kalo manajemen, kata bapaknya Rina yang diceritakan oleh rina langsung bahwasanya semua orang bisa menguasai manajemen. maka dari itu saya mengambil cita-cita lain


tapi masih galau nih, soalnya gua baru ngapus FEM IPB beberapa waktu lalu jadi FEUI, dan sekarang mau ganti FISIP ?


pikir lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar