Rabu, 22 Desember 2010

True Story which converted (?) to be a Fairy Tale

Pada jaman dahulu kala hidup seorang putri yang sangat galau, dan dia hobi mencipta lagu. Sang putri suatu ketika bertemu seorang panglima tampan nan gagah perwira setelah dijodohkan oleh hulu balangnya.

Lalu sang putri jatuh hati dan mulai menulis lagu-lagu indah, salah satu nya berjudul "Young Yen" dan ini di dedikasikan untuk sang panglima. Sang putri siang malam tak bisa tidur memikirkan sang panglima. Dan diam-diam suka menguntitnya.

Di kalangan istana, sang putri terkenal sbg cewek yg mata keranjang dan hobi memainkan hati pria. Namun dihadapan sang Panglima, Putri tsb kehilangan nyawa dan tak berkutik.

Naasnya, pada suatu hari, seorang Baron memberi tahukan ke khalayak ramai bahwa sang Putri menyukai sang Panglima. Putri pun malu. Semenjak kejadian itu, sang putri selalu tak mau berhadapan dengan sang Panglima jika ada pesta atau rapat ekspansi, dia malu sekali.

Tapi dengan kejadian ini, membuat sang Panglima jadi mendekati sang Putri terus. Betapa senangnya sang Putri. Mereka begitu dekat, namun sang Panglima tak menunjukan ada rasa kepada sang Putri. Putus asa, Putri pun mencoba melupakan Panglima

Karena putus asa, maka sang Putri menjalin hubungan dengan seorang diplomat, dan mencoba melupakannya

Bertahun-tahun tak ada kabar mengenai sang Panglima, karena dia sedang memimpin pemberontakan. Namun Panglima tau semuanya. sialnya, ketika sedang hot-hotnya dengan sang Diplomat, Panglima tsb datang dan membuat sang putri galau

Karena dia tau sesungguhnya sang Diplomat tak bisa menggantikan sang Panglima dihatinya, dan besar cintanya sang putri lebih besar ke dia.

Pada suatu malam, secara tiba-tiba sang Panglima mengutarakan perasaannya ke Sang Putri, Putri itu shock bukan kepalang. Sang Panglima menyatakan bahwa dia ingin mempersunting sang Putri, tapi takut karena sang Putri sudah punya kekasih

Dan langkah bodohpun diambil, sang putri memutuskan hubungan dengan sang diplomat. Dia pun murka dengan sang Panglima. Karena perselisihan antara Panglima dan Diplomat itu, maka sang Putri tak pernah bisa menikah dengan sang Panglima, tamat.


inilah hikayat asal mula cijantung (??)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar