Selasa, 21 Desember 2010

Vertigo

Turn it up loud, captain!

Lights go down
It's dark
The jungle is your head
Can't rule your heart
I'm feeling so much stronger
Than I thought
Your eyes are wide
And though your soul
it can't be bought
your mind can wander

Hello, Hello
Hola!
I'm at a place called vertigo
It's everything I wish I didn't know
Except you give me something I can feel
Feel

The night is full of holes
Those bullets rip the sky
Of ink with gold
They twinkle as the boys play rock and roll
They know that they can't dance
At least they know






yak itu adalah penggalan lagu Vertigo yang dinyanyikan dengan begitu ciamik dan bersemangat oleh Bang Bono, vokalis u2.

nah, yang sekarang gue rasain adalah vertigo yang sebenar-benarnya Vertigo. Apa itu Vertigo ? apakah nama jenis mobil cadillac yang dijual terbatas di mexico ? atau kah itu komplotan gembong obat bius terkemuka di amerika latin ?

"Vertigo dapat digolongkan sebagai salah satu bentuk gangguan keseimbangan atau gangguan orientasi di ruangan. Istilah yang sering digunakan oleh awam adalah: puyeng, sempoyongan, mumet, pusing, pening, tujuh keliling, rasa mengambang, kepala terasa enteng, rasa melayang. Vertigo perlu dipahami karena merupakan keluhan nomer tiga paling sering dikemukakan oleh penderita yang datang ke praktek umum, bahkan orang tua usia sekitar 75 tahun, 50 % datang ke dokter dengan keluhan vertigo."

yak gue bener-bener pusing, mungkin karena abis Stuta kemaren, perjalanan di Bis menuju bali dan jogja yang begitu melelahkan, dan tak lupa berita pengkhianatan temen gue sendiri yang tega-tega nya nyakitin perasaan gue, dan protes bertubi-tubi atas hidangan pas stuta yang bikin frustasi, bikin penyakit pusing ini tumbuh nan gagah perwira.

huaaam, dan gue mencoba istirahat untuk menenangkan pusing di kepala ini, tapi tetep gak bisa, gue banyak pikiran, apalagi isi twitter gue galau semua sejak kemaren.



yang jelas 1 hal, gue benci banget sama temen gue yang satu ini. dan bersumpah untuk tidak akan pernah memaafkannya, dan juga temennya yang satu lagi juga. selamat menempuh hidup baru deh ya, orang cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar