Rabu, 10 Juni 2009

Akupun Trauma Oleh Jeung Omni

tadinya gw pengen nulis ke Kompas (surat pembaca-red)

guess what ?


gw mau protes tentang pakaian seragam anak sekolahan di Sinetron-sinetron yang nggak rapih, roknya pendek, dan bajunya dikeluarin. yeaaaaaa..... ini menimbulkan dampak tidak baik dalam patuhnya siswa-siswa pada tata tertib mengenai cara berpakaian.

hahahaha ! tapi, gara-gara kasus Prita Mulyasari itu, gw jadi takut banget buat mengeluarkan pendapat di Rubrik Surat Pembaca.

pertama, subjek gw adalah seluruh production house yang ngebuat sinetron-sinetron diseluruh stasiun TV. nah.....kalo misalnya gw dituntut, gw bakal ngalamin nasib yang lebih parah dari Tante Prita. Bayangkan, di dunia Entertainment di Indo, ada sekitar belasan Production House yang membuat sinetron. Bayangin aja, jika gw harus dibekam dalam penjara.....ya itu masih 'normal'-lah. Nah ini ? kalo misalnya gw dituntut sama masing-masing production house sejumlah 1 milyar rupiah (1 milyarx11=......), GILA AJA GW GANTI RUGI 11 MILYAAAAAAAAAAR !!!!!!????????????? Ngutang ama siapa gw ? sama Prabowo ?
apa gw mesti rajin beli Chiki-chiki yang hadiahnya duit biar terkumpul 11 Milyar ?

karena itulah akupun tidak berniat melaksanakan tugas mulia itu.


padahal-kan, gw bermaksud baik untuk menegakkan moral dalam kinerja pe-sinetronan indonesia, tapi apa dikata, si Jeung Omni yang katanya Internasional itu, malah bersifat primitif dengan tidak menerima kenyataan dan protes dari konsumennya.


Pemerintah sering banget dikritik abis-abisan, tapi nggak ada sama-sekali yang dikirim ke Penjara atau didenda sekian-rupiah (hahaha, satu indonesia di Penjara-lah). Nah !! Malaysiaa !! juaranya dikritik abis-abisan sama orang Indonesia, NGGAK PERNAH ! menghukum salah satu orang Indonesia (tapi beda ya sama TKI yang dihukum disana, nggak masuk kategori nih). Nah lho ? Jeung Omni yang cuma 'begituan' aja, udah berani-beraninya berbuat you-know-what ?




hmm... terimakasih Jeung Omni, lain kali kalo gw dikritik lagi sama Indi ato Yusrina, gw bakal nuntut 1 Milyar juga, hahahahhahahaha !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar