Kamis, 11 Juni 2009

Eagle eyes

gw habis pulang main badminton


pas dari lapangan, emely minta muter jalan ke arah dempo, mau kerumah asqa ngelewatin portal. gw ngayuh sepeda biasa aja dengan perasaan yang biasa aja. sampai tiba-tiba ada sepasang mata dari dalem mobil yang ngeliatin gw dengan ekspresi yang nggak bisa gw deskripsiin disini.

jujur nggak jujur, i love the way he look at me (was)

bukan love dalam artian cinta, gila aja.. tapi love dalam artian tertarik dengan pindaian matanya dalam hal memindai sekelilingnya, dimatanya seperti ada tombol kunci lock dengan kekuatan pindai super cepat, gw bisa berpendapat kalau dia itu adalah tipe pengeleminasi siapa aja yang mau jadi temennya, incredible ! gw nggak pernah liat ada tatapan seunik itu.


lalu ? selanjutnya ?


gw jatoh... gw kaget ngeliat hal itu. gw baru sadar kalau ternyata yang ngeliatin gw itu adalah sang Afgan Arab yang jadi gebetan (bercandaan) gw sama emely aja waktu tarawih...




Tet-tet-tet-tet-tet-tererereeeeeeeeeeeeet !!!!!!!!!!!!


mari Flash Back siapakah gerangan pria ini.



Gw sering ngeliat dia dateng sholat tarawih sama bokap, dan 2 adeknya, naik mobil kijang inova. Buat gw sama emely, yang dilihat kemudian dari seorang pria adalah... "bapaknya kerja apaan?"
karena gw males nanya sama nyokab gw, akhirnya kita sepakat membuat praduga-tak bersalah kalau bapaknya itu Pengusaha Sarung, jayus emang, tapi ini cuma buat peyakin aja, wekk !

dia itu arab, bapaknya arab, 2 adeknya yang berisik itu juga arab. kulitnya item, rambutnya kayak temen gw yang namanya Hussen, pake kacamata, pendek, dan proporsional.
sampe sekarang masih misteri, siapakah namanya ?

yang jelas yang gw tau, dia itu kelas 9 (uwooh !) dan sekolahnya di Aj-Jahal, eh Al-Azhar Cibubur. hahaha, jujur, udah kangen nggak ngeliat itu anak lagi, habisnya dia bener-bener jadi Gag dikala bulan puasa. ^_^


yaaa.......... akhirnya ketemu dengan mengejutkan.



jika anda, pembaca yang budiman adalah sang subjectnya, saya cuma mau bilang..................................................................







minta nomor hapenya dong ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar