Kamis, 11 Juni 2009

turning japanese

gw lagi turning japanese nih....

ya gw emang udah lama kekepretan virus Jepang sejak kelas 8, tapi ini semakin parah !

gw udah mulai suka nonton Anime-anime semisal Honey & Clover tidaaaaaaaaaak !
(backsound suara orkes horor)

kalo gw pikir-pikir, sepertinya orang yang paling banyak mencuci otak orang-orang untuk menjadi Otakku itu, lebih banyak GW daripada si Danti !
padahal gw bukan otakku lho ! gw aja nggak tau arti arigatou dan tulisan latinnya itu gimana, gw kagak tau bahasa jepangnya "yes" dan "no"

tapi gw tau arti kalimat semisal Fuurikanzen "-_-

DAN GUESS WHATTTTTTTTTTTT ?


si Faris udah suka sama Alice Nine sekarang !!

dulu gw baru ngasih tau ke-dia tentang lagu yang indah banget berjudul Ruri no Ame

dan pada suatu ketika, gw sms ngalor-ngidul sama dia, tiba-tiba dia ngomong (ngetik deh) gini:
"...bagaimana dengan lagu Alice Nine yang berjudul Tsubasa ? lagu itu keren, saya suka menonton Video-Clip-nya..."


(krik..krik...)


korban 1 lagi telah Appear


lalu kemudian, gw telah menularkan Virus Jepang itu ke adek gw

dia udah suka sama komik....padahal dia nggak suka komik...
walopun komiknya nggak jelas semacam Bobobo, tapi itu adalah sebuah LONCATAN BESAR buat adek gw. kenapa ? karena adek gw nggak suka baca, titik

lalu dia jadi hobi menyanyikan lagu theme song-nya Persona..

gyahahahahahahaha ! MAU MELEDAK GW RASANYA !

korban baru telah muncul...

gw nggak bisa ngebayangin aja kalo misalnya entar bakal terjadi dialog kayak gini..


Rifqi: ohayo Mila-chaaaan !! Tabetai ?
Mila: Huh ? Pagi juga...
Rifqi: eh gw tadi maen Persona dan Bikutori lhoo !
Mila: ................
Rifqi: Ganbatte-neee !! ayo, main sama Watashi !
Mila: Hah ? Wasabi ?
Rifqi: Apa ? Miyabi?

(krik....krik..krik...)


ya ampun jangan sampe terjadi dialog kayak gitu !


Turning japanese, i think i'm turning japanese, i wanna think so...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar