Senin, 15 Juni 2009

Kenapa gw merasakan apa yang dulu gw ketawain ?

Gw dulu ngetawain semua temen-temen gw yang bersikap aneh ketika kehilangan sesuatu yang berharga bagi mereka

Gw ngetawain si Alfin yang sampe nggak mau makan gara-gara Folder di hape-nya yang berisi gambar-gambar naruto koleksinya, hilang semua, gw ketawain dia habis-habis-an.

Gw ngetawain si Asqa yang sampe ngurung diri dikamar gara-gara barbie-nya hilang.


dan sekarang gw kena karmanya....


gw merasa menghilangkan seseorang yang gw sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangin banget (sebenernya harus gw banyakin a-nya karena gw emang bener-bener saya sama cowok itu)


gw selalu marah-marah ke dia karena hal yang nggak jelas dan nggak penting. gw selalu bertingkah kekanak-kanakan sama dia. gw selalu marah karena sikapnya yang dingin ke gw, padahal itu emang tempramen dia.


gw selalu ngerepotin dia walaupun dia selalu bilang nggak pernah merasa direpotin.


gw sebagai parasit, padahal gw bukan ceweknya dia, gw bukan isterinya dia.


gw bolak-balik mikirin dia terus. udah lama banget nggak sms-an sama dia. gw mikir mulu, apa dia marah sama gw ya ?


makanya gw mulai ngejauhin dia, karena gw takut bikin dia marah-marah mulu. tapi malah gw JADI SAKIT ?!!! NGIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG !!!!!!!!!! HAHAHAHHAAH !

badan gw jadi nggak enak, perut mual, kepala gw pusing, dan sekarang agak demam -__-


yah beginilah hidup. makanya, dari pada gw mikirin dia lagi, hape udah bener-bener gw matiin.



gw bukannya menghindar dari dia karena gw benci, tapi gw males kalo misalnya setiap contact-contact-an sama dia selalu aja gw marahin dia-nya, gw nggak mau dia gw marahin terus.


gw nggak mau.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar