Senin, 15 Juni 2009

Alhamdulillah

gw baru sadar

gw mesti syukurin karunia dari allah yang ada di dalam diri gw -_-


Alhamdulillah........

  1. kulit gw putih, jadi gw nggak mikirin bagaimana cara membuat kulit gw jadi putih
  2. gw nggak begitu pendek
  3. gw nggak jelek -_-
  4. gw nggak harus kekurangan makanan dan asupan gizi
  5. gw masih idup
  6. temen gw banyak
  7. wawasan gw luas
  8. gw suka baca
  9. gw bisa main gitar
  10. gw bisa maen komputer
  11. gw bisa maen PS dan punya PS
  12. gw bisa gambar
  13. gw bisa nari
  14. gw bisa matematika walopun kadang ancur
  15. gw bisa mengarang lagu
  16. gw bisa bikin cerpen
  17. gw nggak cacat -__-
  18. gw tau siapa itu Malmsteen
  19. selera musik gw nggak kampungan dan ALAY
  20. gw bukan otakku parah
  21. gw udah tau Louis Vuitton, Armani, Prada, Nina Ricci, sejak gw balita
  22. gw nggak suka spending money untuk barang yang nggak penting macam Sendal Crocs
  23. gw punya skill sebagai Cassanova yang bisa membantu temen2 gw dalam urusan cinta2an walaupun gw sendiri selalu gagal dalam urusan itu -__-
  24. masih ada orang yang mau ama gw, walaupun semuanya aneh -_-
  25. gw masih dikasih fasilitas yang vital macem internet
  26. gw bisa ngetik blog ini, hahahaha :D


fin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar