Jumat, 23 Oktober 2009

I QUIT FROM HOCKEY TEAM





Karena alasan yang kuat, akhirnya gw keluar dari Hockey. Bukan karena alasan kakak kelasnya yang nggak asik atau judes. Semuanya baik dan perhatian.


cuma gw (dan kawan-kawan gw) agak kurang sreg sama anak-anak kelas 10-nya

kita bagai air dan minyak dalam gelas. satu, tapi ketara banget berbeda. di klub jadi kayak bikin chat room sendiri. dan......serius gw ngerasa banget dikacangin sama mereka.


gw ambil kesimpulan, bukan gw yang nggak bisa bergaul sama mereka, tapi mereka yang nggak bisa bergaul sama gw dan temen-temen gw.


apalagi ada 2 orang anak kelas 10 yang GW SEBELIN BANGET. pura-pura nggak kenal sama kami.





so, dengan ini gw mutusin buat keluar dari Hockey. I'm sorry, saya ikut ekskul itu buat nambah teman dan bisa bergaul dengan yang lain, dan disini saya nggak mendapatkan itu.




ttd



Mila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar