Jumat, 16 Oktober 2009

MUPENG LAMBORGHINI GALLARDO SUPERLEGGERA

maaf bahas fashion dikit hehe (gini-gini gw juga cewek lho)

gw bukan mupeng sama mobil buatannya. tapi sama ini nih........


gw suka banget desainnya, apalagi gw itu paling suka sama sepatu stilleto, walaupun kata eben kebiasaan gw ini terlihat seperti striptease -___-


Lamborghini Gallardo stilettos adalah sepatu wanita (berhak tinggi/ high heel) ciptaan Tonino Lamborghoni yang terinspirasi dari mobil ciptaannya yaitu Lamborghini Gallardo Superleggera.

Sepatu ini menggunakan bahan fiber yang membuat sepatu ini nyaman digunakan, dan bila berbicara mengenai disain bagian depan dan belakangannya, memang mirip sekali dengan bagian mobil Lamborghini. Sayang, tidak sekalian ada lampu sen biar tidak tertabrak orang di belakangnya. hahaha, maaf jayus.


yang jelas tetep aja mahal :-(




ayo dooong ! siapa yang mau beliin !!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar