Jumat, 16 Oktober 2009

UB = UJIAN BLEKOK

Aku seneeeeeeeeeeeeeeeeng deh ! soalnya akyu udah tidak ulangan lagi, hoyeeeeeeee !


...dan ANJING !


UB kali ini gw lakukan dengan gagal totaal !!


  • 1. Kimia gw dapet 68 gara-gara 4 nomor salah ngisi (lagian a,b,c,d,e-nya bertebaran sekehendak hati yang buat soal ::hammer)
  • 2. Gw duduk didepan meja guru. deket banget sampe gw hampir kejedot idung guru pengawas.
  • 3. Biologi anak kelas 10-E bertebaran nilai 7,6 dan 5 dengan rata-rata kelas 5,3 (oh damn ! shit !)



  • DAN YANG PALING MENGHEBOHKAN JAGAT UMAT PERSILATAN ADALAH :





MATEMATIKA GW DAPET 30 !!!!!!!!!!! ANCUUUUUUUUUURRRRRRRRRRR
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



.
.
.
.
saking senengnya sampe gw mamerin ke orang-orang yang gw kenal. Dan nilai itu pengen gw rayakan dengan membuat acara syukuran, pengajian dan acara potong ayam paruh hitam buat sesajen atas kegemilangan dalam mencapai nilai yang 'prestisius' itu.


temen-temen sekelas gw tuh bener-bener dapet nilai yang ancur ! Nila 15, safira 25, pandu 10, dan 37 orang yang lain-lain yang pokoknya nilainya....duh....(gw nggak tega nyebutinnya)

yang paling ajaib adalah proses memberi tahu nilainya Daniel



Gw: DAN ! selamet ya ! Nilai MTK lo dapet nilai 'sempurna' ! lo dapet 10 !!!
Daniel : Oh ya ? alhamdulillah (komat-kamit). Terus lo dapet berapa mil ?
Gw: Dapet 30 !
Daniel: lho ? lho ? kok ? bisa gitu, nilai gw kan paling tinggi ?!
Gw: nilai maksimumnya 100. Dan...tabah ya....


Dan Daniel pun tak ada kabar sampai sekarang -__-




DAAAAN ! Inilah hasil prakarya terbaik buah dari kebosanan gw selama ujian.....






ulangan agama islam, tapi kenapa ada coret-coretan matematikanya ya ??







udah ah, gw masih dongkol...uanjing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar