Kamis, 15 Oktober 2009

TAKE THEM OUT FROM THIS LIST

waktu itu gw iseng-iseng nonton Take him out, padahal gw lagi mau mandi. acaranya bener2 mempermalukan martabat, kayaknya orang2 yang di take him out emang yang udah bener kagak laku kali ya ::hammer


gw akhirnya terinspirasi buat bikin acara kayak gitu



Take him Out !!!!!!!!!!!!


oke saya Mila Sitokay akan menampilkan para jejaka-jejaka yang (semoga) masih perjaka kehadapan anda semua (kok gw kayak germo jadinya ?), are you ready ladies ??????????





1. SJAFTA ADRITAMA




dengan wajah yang mirip sama beby romeo Derby Romero, ini adalah salah satu andalan diacara ini. Dia adalah anak yang lebay dan sangat ramah. Punya fans yang banyak, tapi masih belum menjatuhkan pilihan. i hope he isn't maho :-p
dia itu anak 10-E, karena dia dikelas bahasa inggris, dia jago bahasa inggris. dia bakal membantu anda jika anda kesulitan mencari toilet jongkok di New Jersey.

REKOMENDASI UNTUK : yang ingin selalu mengernyitkan dahi


2. Robby Pangestu





anak ini mempunyai senyum yang khas seperti anak kecil. badannya kurus tinggi. dan selalu diliputi keberuntungan. nilai-nilainya bagus, ramah dan murah senyum. dan terutama, kesayangan cewek 10-E... --"



REKOMENDASI : buat cewek-cewek yang nggak mau ketahuan demen sama anak kecil, jadi lebih baik alihkan perhatian kalian ke cowok im
ut ini.



3. DANIEL REVEN






gw berusaha nyari foto dia yang imut atau layak 'jual'. dan selama beberapa dekade gw mencari dan bikin gw nggak mandi sore (halah alasan), ternyata hasilnya memang tidak ada. Dia itu adalah anak yang pemalu, bokep, sinting, dan MISTERIUS. Padang ambisius, cita-citanya adalah menjadi pedagang sukses ditanah abang kayak bapaknya (im serious, really) dia adalah orang yang pasrah dengan nilainya yang suka pas-pasan.



REKOMENDASI : buat cewek yang suka celamitan, dia i
ni orangnya baik dan rela memberikan sepotong burgernya kalau diminta.



4. BAHAR SUJIWOKO


gagah amet lo bang kayak hansip---


fotonya udah gw perkecil karena saking ti
ngginya nih orang. Tingginya kira-kira 2 meter. Nggak enaknya jadi bahar adalah kalo lagi upacara nggak bisa ngumpet-ngumpet mau ngupil karena saking tingginya. Dia itu mantu idaman para Perwira tinggi kopassus, jago kimia (dapet 96 bo...) dan anggota Paskibra.


REKOMENDASI : buat yang suka berkhayal punya pacar yang ke-tinggi-an



5. M. Fakhri Ramadhan




Sholeh, geje dan pintar. Itulah Ai, panjangannya ai otok (kaburrr!). Dia bener-bener orang yang sangat mudah diandalkan dalam u
rusan menerangkan pelajaran dan memberikan contekan dengan hasil keakuratan mencapai 2 trilyun persen. Anak pesanteren dulunya. Cerdas IQ, EQ dan SQ dan juga tempat pengakuan dosa gw yang baik -__- . sangat terinspirasi oleh Vidi, semoga harapanmu terkabul nak.


REKOMENDASI : buat mama-mama yang mencarikan putrinya jodoh yang baik. ALLAHUAKBAAAAAAAAR !


6. Ahmad Faris Febrinaldi


Mesranya...wahahaha ! kayak the virgins ::hammer (NB: cewek itu bukan gw -__-)




anak yang begini begitu, susah dideskripsikan. Pernah ditaksir sama anak jenderal, wakakakkakak !


ANCAMAN : LANGKAHI DULU MAYAT GUE !




sekarang, silahkan memencet tombol merah didepan anda jika perlu :)






jika berminat: hubungi : Mila Sitokay 0856-kejepit-tokay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar