Sabtu, 03 Oktober 2009

Tampilan Blog gw kurang nendang

gw udah lama ya njing nggak ngepost, soalnya gw kemaren ke Bali (oke gw bakal bahas tentang bali seabad kemudian karena gw males upload poto-poto gw yang jelek itu.



gw tadi chatting sama temen gw yang kerja di Tokyo TV. orang jepang, kita sudah 3 tahun menjalin tali kasih persahabatan, halah...

Namanya Hideyuki Tanaka, dia itu art director and film director tapi sekarang lagi naungin dulu FrameGraphic, sudah menikah dan belum punya anak. sudah jangan dibahas panjang lebar.


selama 3 tahun ini, gw selalu ngirimin dia gambar-gambar gw yang aneh, tapi entah kenapa selalu dapat tepuk tangan dan nilai plus-plus. gw jadi serasa kayak anak SD yang lagi ngerjain pelajaran Kertakes.



gw kasih tau link blog gw, lalu dia liat layout gw....

"your blog is fucking not good enough like what i imagined..........."



GLEK !


bagai anak murid yang tugas embosnya bolong gw diem dan nurut aja diceramahin sama Hideyuki.


"why dont you use your picture, i showed your painted to my friends, and they said that's so super funny"



dengan enteng gw jawab



"I AM LAZY..............!"


okelah kapan-kapan gw ubah, tapi malesnya nanti applicationnya jadi kerefresh lagi



ah, aku malas.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar